boredpanda.com

Keren! Ia Berhenti Jadi Pengacara Demi Membuat Furniture Mungil Ini

Posted on

Emily Boutard mulanya adalah seorang pengacara di sebuah perusahaan. Ia mengundurkan diri sekitar dua tahun lalu dan memutuskan untuk membuat karya seni furniture mungil.

Emily Boutard merupakan seseorang yang sangat mencintai sejarah arsitektur dan konservasi. Atas rasa cintanya itu, Emily Boutard terinspirasi untuk menciptakan furniture mungil.

Ia membuat furniture dengan rancangan di abad ke-19. Furniture tersebut terlihat klasik dan unik.

Istilah furniture merupakan istilah yang digunakan untuk mendefinisikan alat-alat rumah tangga. Misalnya, tempat tidur, penyimpan barang, lemari, tempat duduk, dan lain-lain. Termasuk di sini adalah rak, laci, dan penyimpanan lainnya.

Bahan-bahan pembuat furniture bisa dari kayu, logam, plastik, atau bambu. Yang paling mahal biasanya furniture dari kayu atau logam.

Lalu, bagaimana jika furniture dibuat dengan ukuran mungil? Kamu tentu tidak bisa memakainya. Hanya barbie atau boneka mungil seukuran furniture yang bisa menempatinya.

Emily dengan cerdas mendesain furniture dalam bentuk mungil dan mengambil konsep seni arsitektur abad ke-19. Berkat kecintaannya yang penuh terhadap dunia arsitektur, desain furniture mungilnya terbentuk sempurna dan cantik.

Furniture buatan Emily patut dihargai sebagai karya seni bernilai tinggi. Emily membangun rumah-rumah mungil sebagai bagian dari karyanya.

Penasaran dengan furniture mungil buatan Emily? Yuk, simak dan intip foto-fotonya.

Tempat Tidur Mini

boredpanda.com
boredpanda.com

Ini merupakan tempat tidur mini yang didesain mirip seperti aslinya. Tempat tidur ini hanya membuat untuk satu orang saja. Di samping tempat tidur ada laci mungil untuk menyimpan barang-barang.

Yang menarik, gaya ranjangnya mengadopsi gaya klasik modern. Emily dengan cerdik mengombinasikannya.

Toilet Mini

boredpanda.com
boredpanda.com

Entah bagaimana toilet sekecil ini bekerja. Bahkan penutupnya pun memakai kayu.

Majalah

boredpanda.com
boredpanda.com

Wow! Ini ternyata sebuah majalah. Benar-benar majalah lengkap. Sayangnya, kamu tidak bisa melihat bagaimana detil tulisan di dalamnya. Mungkin nyaris tak terbaca.

Ranjang Anak-Anak

boredpanda.com
boredpanda.com

Ranjang khusus anak tersebut didesain bersusun. Emily membangun furniture ranjang dengan karakter klasik yang kuat.

Gunting Mungil

boredpanda.com
boredpanda.com

Sebuah gunting pun tak lepas dari incaran Emily. Ia membuat gunting tiruan yang berukuran sangat kecil sekali.

Buffet Antik

boredpanda.com
boredpanda.com

Bentuk buffet ini mengingatkan pada zaman di awal abad ke-19. Dengan dominasi warna coklat keabu-abuan, buffet terlihat menarik dan unik.

Rumah Abad ke-19

boredpanda.com
boredpanda.com

Guys, kamu akan terasa dibawa ke masa lalu saat melihat desain rumah mungil buatan Emily. Jendela lebar dan bentuk atap mengerucut lancip serta ujung atap menyerupai istana, menjadi ciri khas karya Emily.

Rumah ini memang dirancang seperti rumah pada abad ke-19. Emily memilih kombinasi warna krem kekuningan bercampur putih. Agaknya itu benar-benar menampakkan rumah di masa lampau.

Satu Set Kursi

boredpanda.com
boredpanda.com

Satu set kursi menjadi pelengkap di dalam rumah. Warna kursi didominasi krem dengan sofa bercorak zebra. Garisnya berwarna hitam putih tipis sehingga tidak terkesan gelap.

Selain itu, ada juga kursi berwarna kehitaman dengan desain sandaran antik. Ukiran kursinya begitu mempesona dibalut warna kecoklatan.

boredpanda.com
boredpanda.com

Semua desain itu ternyata diambil oleh Emily dari sebuah buku yang menceritakan model furniture di abad ke-19.

Burung Nuri Merah

boredpanda.com
boredpanda.com

Apakah kamu berpikir bahwa ini burung sungguhan?

Tentu saja ini hanya burung buatan. Tapi, terlihat seperti nyata bukan? Burung Nuri bertengger di atas kayu ukiran coklat yang memang dirancang sebagai tempat pijakan burung.

Rumah Klasik yang Menawan

boredpanda.com
boredpanda.com

Emily kembali membuat desain rumah klasik versi abad ke-19. Dinding rumah didominasi warna coklat kemerahan dengan atap abu-abu. Jendela rumah dirancang besar-besar dan berpola rumah gaya vintage klasik.

Demikian karya furniture Emily yang sangat kreatif dan inovatif. Kerennya ia rela melepaskan jabatan sebagai pengacara demi menjadi pembuat furniture ini.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *