Pernah melihat kereta bayi? Rancangannya standar bukan? Semua kereta bayi didesain hampir mirip satu sama lain.

Ada yang beda dari desain kereta bayi di bawah ini. Bahan-bahannya dibuat dari pipa PVC, tape, kertas karton dan barang-barang lainnya. Kemudian didaur ulang menjadi kereta bayi masa depan.

Pembuat kereta bayi ini memakainya untuk sebuah perayaan semacam Halloween. Kereta bayi itu dinamakan Delorean Stroller.

Kalau kamu pernah menonton film Back To The Future pasti hafal dengan desain kereta ini.

Sekedar informasi saja, selain kereta bayi Delorean, pada Bulan Oktober 2015 lalu, mobil Delorean DCM-12 dipamerkan kembali di New York, Amerika.

Pameran tersebut bertujuan untuk memberikan tanda akan hadirnya kembali film Back To The Future Part II. Pemeran utamanya adalah Marty McFly.

Dalam film itu dia diceritakan melakukan perjalanan waktu dari tahun 1989 ke menuju tahun 2015. Mobil Delorean DCM-12 pada sekuel sebelumnya memang merupakan mobil yang bisa mengantarkan kamu ke masa depan.

Kini, desain mobil Delorean tidak hanya diadopsi untuk konsep kereta bayi saja, tetapi juga dibuat nyata. Mobil mesin waktu, itulah julukan untuk mobil Delorean.

Berminat memilikinya? Mobil Delorean ini sekarang dibandrol dengan harga 700 jutaan.

Dengan mengadopsi DeLorean DMC-12, bahan-bahan tersebut disulap jadi kereta bayi.

Intip yuk, desain uniknya.

1Rangka Kereta Terbuat dari Pipa PVC

boredpanda.com

Pipa PVC biasanya digunakan untuk mengalirkan air. Namun, yang satu ini justru digunakan sebagai rangka kereta bayi Delorean.

Rangka kereta dibentuk menyerupai rangka mobil mainan anak-anak. Pipa PVC dipasang dengan warna hitam serentak. Meskipun hanya dari pipa PVC, rangkanya nampak sangat kuat.

2Bingkai dari Kertas Karton

boredpanda.com

Setelah rangka dari pipa PVC saling terkait dan merekat satu sama lain, saatnya memasang bingkai. Uniknya, bingkai ini terbuat dari kertas karton.

boredpanda.com
boredpanda.com

Selain itu ada beberapa tambahan ornamen lainnya, seperti kalender almanak olahraga, sebuah hoveboard dan ban di bawah kereta.

Mungkin karena mobil aslinya merupakan mobil yang menembus masa depan, maka kereta ini pun terdapat kalender almanak.

Kalau saja kereta Delorean benar-benar berjalan ke masa depan, kalender tersebut pasti bisa berubah secara otomatis mengikuti tanggal dan tahun saat itu.

Uniknya, ban dipasang dengan cara ditidurkan. Bukan dipasang berdiri seperti ban pada umumnya. Ukuran ban kereta Delorean seukuran dengan ban mobil mainan bom-bom car yang biasa kamu lihat di arena Game Zone.

3Aliran Kapasitor

boredpanda.com

Wow! Kereta ini dilengkapi aliran kapasitor. Kapasitor berfungsi sebagai penyimpan daya listrik. Fungsinya untuk menyalakan lampu yang ada pada kereta.

Lampu didesain futururistik berwarna biru sebagaimana desain lampu kendaraan aslinya.

4Lampu Kereta Menyala

boredpanda.com

Desain Kereta Delorean benar-benar menakjubkan. Kereta ini dilengkapi lampu-lampu berwarna biru. Terlihat sangat cantik sekali.

Walaupun tidak mirip lampu di mobil aslinya, lampu kereta bayi Delorean ini melambangkan kecepatan bertenaga cahaya.

5Knalpot dan Lampu Belakang

boredpanda.com

Kereta Delorean sama seperti sebuah mobil, yakni memiliki knalpot dan lampu belakang. Fungsi keduanya untuk mengeluarkan tenaga cahaya.

Selain itu, kereta Delorean dilengkapi dengan roda yang bisa dilipat ke bawah.

Kalau kamu bisa meniru desain ini, pasti anakmu akan senang mengemudikannya.

6Desain Sempurna Kereta Bayi Delorean

boredpanda.com

Kereta bayi Delorean sudah berdiri dengan sempurna. Jika mobil Delorean aslinya bekerja menggunakan bahan bakan plutonium, kereta bayi ini justru memanfaatkan tenaga orang tuanya untuk mendorong.