Kesal Putrinya Diperkosa, Ayah Ini Potong Kedua Tangan Pelakunya

Seorang ayah di India memotong kedua tangan seorang remaja laki-laki yang dituduh telah memperkosa putrinya yang baru berusia tujuh bulan.

Parminder Singh (25) ayah bayi tersebut mengikat remaja 17 tahun itu ke pohon, menghakiminya lalu kemudian memotong kedua tangannya. Setelah itu ia tinggalkan remaja tersebut di sebuah kanal.

Remaja tersebut dituduh telah memperkosa bayi itu pada tahun 2014 silam, setelah sebelumnya sempat tertangkap basah sedang melakukan aksi bejatnya itu oleh ibu si bayi.

Setelah ditangkap, kemudian polisi mengirim remaja tersebut ke tahanan anak-anak sambil menunggu proses peradilan.

Pada 19 April lalu, pemuda itu telah menjalani sidang di pengadilan distrik Bathinda, Punjab, India. Pada saat itu, Parminder datang dan menawarkan penyelesaian secara kekeluargaan.

“Dia (Parminder) lalu membawanya ke sebuah tempat di dekat sebuah kanal yang kering, menghajarnya hingga babak belur lalu mengikat dia ke sebatang pohon sebelum memotong kedua tangannya,” ujar Swapan Sharma, seorang polisi di Bathinda.

Swapan menambahkan, warga yang melihat kejadian itu langsung melapor kepada polisi yang datang ke lokasi kejadian.

“Kami menolong dia, mengambil potongan tangannya lalu membawa dia ke rumah sakit. Dia dalam kondisi stabil di rumah sakit,” papar Swapan.

Swapan mengatakan, polisi kini mengejar ayah bayi itu yang adalah buruh di sebuah pabrik batu bata karena melakuan percobaan pembunuhan.

Pemerkosaan dan serangan seksual merupakan masalah serius di India. Pada 2012, dilaporkan terjadi 24.923 kasus pemerkosaan di seluruh negeri itu dan hampir sepertiga korban berusia di bawah 18 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here