Putus nyambung dalam pacaran itu biasa. Namanya juga pacaran, sama dengan berteman, hanya saja ada jalinan percintaan. Asam, manis, pahit, pedas dalam hubungan adalah hal wajar. Kalau tidak begitu, hubungan akan terasa hambar.

Namun, tidak selamanya hati kalian selalu sama. Mungkin saja salah satunya sudah berubah. Sampai akhirnya kalian putus (hiks). Sedih pada awalnya memang biasa. Kecewa dan marah lumrah dirasakan kamu yang diputusin.

Sah-sah saja jika kamu butuh waktu sendiri dan menenangkan diri. Tapi, jangan kelamaan guys. Tunjukan bahwa kamu bisa bangkit dan ceria lagi. Inilah 5 tips khusus untuk menghadapi mantan pacar yang sok bikin hidup kamu berantakan. Check it!

Back

1. Kamu Bisa Hidup Tanpa Dia

Kadang sang mantan suka sok tahu. Dia mengira bahwa kamu tidak akan bisa hidup tanpa dia. Hidupmu akan semrawut tanpanya. Sekarang, buktikan itu salah!

Kamu harus bangkit lagi. Benahi hidup kamu setelah putus dengannya. Buktikan bahwa kamu baik-baik saja. Kamu masih bisa dapat nilai atau IPK bagus, punya banyak prestasi dan sederetan kegiatan positif lainnya.

Tunjukan kemandirian kamu. Kamu dapat melakukan apapun dengan baik dan sempurna atas usahamu. Lakukan dan lihat hasilnya, dia akan menyesal karena memutuskan kamu.

jombloo.co
Back