Apa itu minyak bulus? mungkin sangat banyak dari kita yang masih asing dengan minyak satu ini. Minyak bulus memang belum dikenal banyak orang tapi bukan berarti sedikit khasiatnya.

Minyak ini berasal dari tubuh bulus atau penyu yang di proses secara alami, baik mulai penjemuran dan pembuatannya. Jadi minyak ini tidak ada efek sampingnya. Minyak ini sebenarnya juga sudah digunakan sejak jaman dahulu.

Manfaat dari minyak ini cukup banyak, tidak hanya untuk pria tapi juga wanita, tapi memang lebih banyak manfaatnya untuk pria, khususnya untuk masalah kejantanan. Maka dari itu tidak heran banyak pria yang menggunakan minyak ini.

Manfaat minyak bulus tidak hanya untuk kejantanan lho, tapi ada juga beberapa manfaat yang cocok buat pria, mau tahu kan? yuuk disimak.

1Menghilangkan Bekas Luka Bakar

kuherbal.com

Minyak bulus dipercaya mampu menghilangkan luka bakar pada kulit. Baik kulit yang terkena api langsung atau kena benda panas. Cara penggunaannya yaitu bersihkan bagian kulit bekas luka bakar.

Setelah itu oleskan minyak bulus sambil agak ditekan-tekan, tunggu sampai kering, kurang lebih 30-60 menit (makin lama makin bagus) setelah itu bersihkan kembali dengan air bersih .

Lakukan kegiatan itu di hari berikutnya sampai anda mendapatkan hasil yang anda inginkan. Hasil akan terlihat setelah pemakaian.

2Kejantanan Pria

tokopedia.com

Sudah tidak bisa di pungkiri lagi, minyak bulus merupakan mniyak terbaik untuk kejantanan pria, baik untuk masalah impotensi juga untuk masalah ukuran kemaluan pria.

Minyak ini bekerja dengan memperlancar aliran darah dalam kemaluan pria, banyaknya aktifitas dan pikiran pria membuat peredaran darah tidak lancar akibatnya ketika hubungan badan tidak maksimal.

Karena proses pembuatannya alami jadi pria tidak perlu khawatir, tidak ada efek samping dalam pemakaian.

3Menghilangkan Jerawat

anggaputra.com

Buat kamu guys yang punya jerawat atau jerawat susah dihilangkan, kamu bisa coba minyak bulus ini. Jerawat kadang memang bandel dan ada dimana-mana.

Caranya pemakaian minyak ini cukup mudah . Bersihkan wajah anda dengan air hangat,setelah itu oleskan minyak bulus tunggu sekitar 1 jam.

Semakin lama semakin bagus setelah itu bersihkan kembali wajah anda dengan air hangat.Lakukan kegiatan itu di hari berikutnya sampai anda mendapatkan hasil yang anda inginkan. Hasil akan terlihat setelah pemakaian.

4Dapat Menghilangkan Flek Hitam

satujam.com

Minyak bulus juga dapat menghilangkan flek hitam yang ada di wajah, memang ada beberapa sebab kenapa kulit muncul flek hitamnya. Sebabnya yaitu kosmetik yang tidak cocok dengan kulit, sinar ultra violet, hormon yang tumbuh dan faktor genetik.

Untuk menghilangkan flek hitam dengan minyak bulus dapat dengan cara. Bersihkan cuci dengan air hangat bersih bagian yang akan diusap dengan minyak bulus, keringkan dengan handuk.

Oleskan / gosokkan dengan minyak bulus ini, diamkan kurang lebih 1jam (makin lama makin bagus) bilas bagian yang sudah diusap dengan minyak bulus sampai bersih. Mudah sekali bukan?

Lakukan kegiatan itu berulangkali sampai hasilnya maksimal, tapi jika kamu rutin 3-5 hari itu sudah mulai terlihat kok.

5Mencerahkan Kulit Wajah Kering dan Kusam

tokopedia.com

Selain mengurangi flek hitam dan menghilkangkan jerawat, minyak bulus juga dapat mencerahkan kulit wajah kamu yang kering dan kusam.

Caranya sangat mudah sekali, ambil minyak secukupnya dan cukup oleskan dan urut pelan merata pada wajah kamu. Lakukan dengan pelan dan agak lama, sekitar 15 menit , setelah itu biarkan saja dan tunggu hasilnya baru dicuci dengan air bersih.

Tertarik dengan minyak bulus guys? agak mahal sich harganya, tapi sebanding dengan khasiatnya lho.