www.ideaonline.co.id

Bagaimana Perasaanmu Jika Harus Berenang Di Kolam-kolam Ini?

Posted on

Hari gini masih belum bisa berenang? Renang itu olah raga yang menyenangkan, apalagi dia berhubungan dengan air yang pasti membuat badan terasa lebih segar. Renang juga menjadi salah satu cara yang dipilih untuk menambah tinggi badan.

Buat kamu pecinta olah raga renang, berikut adalah beberapa kolam renang paling unik yang pernah ada di dunia. Jangan kaget ya. Hihi.

Kolam Renang Darah

www.plinplan.net
www.plinplan.net

Kolam renang yang satu ini bisa kamu dapati di salah satu hotel yang ada di sekitar pantai Chaweng. Disana kamu bisa menemukan kolam renang berdarah. Ngga usah takut dulu guys, karena kolam renang ini bukan berbahan dasar darah kok. Itu hanya air yang berwarna merah. Xixixi.

Tetapi memang darah ini mampu memberikan sensasi tersendiri saat kamu mencoba berenang disana. Bagaimana tidak, tubuhmu tentu akan berlumur darah ketika keluar dari kolam renang.

Kolam Iblis

feed.id
feed.id

Jadi iblis bisa berenang?

Bukan! Kolam ini dinamakan kolam iblis karena lokasinya yang ekstrim dan mengerikan. Air terjun Victoria yang menjadi batas negara Zambia dan Zimbabwe ini memiliki tinggi sekitar 109 meter yang di bagian atas air terjunnya terdapat sebuah kolam renang batu alam.

Air nya yang sangat dingin juga menjadi alasan kenapa kolam ini dinamakan kolam iblis.

Di musim kemarau air disini akan lebih sedikit jumlahnya sehingga pengunjung bisa berenang sampai ketepi air terjun. Berani coba?

Kolam “Bumi Tenggelam”

onewebid.blogspot.com
onewebid.blogspot.com

 

Bumi ngga tenggelam didalam kolam ini kok guys. Jadi kamu ngga perlu khawatir. Disini memang menampakkan bumi yang seolah tenggelam dan berada di dalam perairan.

Pihak perusahaan memang ingin meningkatkan kepedulian banyak orang soal pemanasan global yang bisa saja membuat dunia benar-benar tenggelam suatu hari nanti. Jadi cobalah berenang disana dan rasakan sensasinya.

Kolam Pamukkale Turki

oasis-pool.com
oasis-pool.com

Dulu kolam-kolam yang ada disini biasa digunakan untuk raja-raja pada masa kejayaan Romawi kuno untuk berendam.

Beberapa kolam memang sudah kering karena kekurangan suplai air, tetapi pengunjung masih bisa berenang di Antique Pool, yang memang antik karena kolamnya alami dengan sisa-sisa tiang kolom bangunan yang runtuh dan tumpang tindih di dasar kolamnya.

Sudah sampai disini ternyata kamu belum bisa berenang? Wah, kalau gitu tugas terdekatmu adalah belajar renang sampai bisa ya. Terutama yang tinggal dikawasan rawan banjir, wajib bisa berenang. Xixixi.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *