Di tahun 2016 ini, banyak hal bisa kita lakukan untuk meraih kesuksesan. Untuk itu kita perlu bersungguh-sungguh, baik itu dalam bidang pekerjaan, sosial, maupun dalam hal menyalurkan hobi.

Wah, menarik tuh sungguh-sungguh menyalurkan hobi. Bisa jadi dengan melakukan hobi kita dengan sungguh-sungguh, kita mampu meraih kesuksesan dalam bidang itu. Contohnya saja orang-orang yang hobi bernyanyi lalu ditekuni, maka ia bisa jadi penyanyi terkenal.

Selain itu, kita bisa lihat contoh lainnya, yaitu Dany Lizeth seorang pemuda asal Meksiko berusia 17 tahun yang sangat kreatif dan penuh talenta. Ia membuat sebuah gambar yang penuh dengan detil-detil dan penuh dengan keindahan.

Padahal ia hanya menggunakan cat warna dan pensil warna dalam proses pembuatannya. Karena tangan kreatif dan ketekunannya, maka ia mampu membuat lukisan yang sangat indah, seperti gambar-gambar berikut ini.

1Gambar Pertama

boredpanda.com

Kita bisa menyaksikan betapa indahnya lukisan yang dibuat pada gambar ini. Tidak hanya sekedar indah, namun kita pun bisa merasakan pesan apa yang ingin disampaikan oleh pelukisnya.

Kira-kira, apa yang ingin disampaikan oleh pelukisnya ya? Jika melihat kucing yang saling berciuman itu, sepertinya si pelukis ingin menggambarkan energi dari sebentuk kasih sayang.

Terlihat pada gambar, bahwa kucing jantan dan kunci betina memiliki perbedaan warna energi, meskipun sama-sama saling menyayangi. Energi kucing betina digambarkan dengan warna biru dan ungu, sedangkan energi kucing jantan digambarkan dengan warna jingga.

2Gambar Kedua

boredpanda.com

Gambar panda ini begitu nyata, seperti gambar aslinya. Hanya orang-orang yang memiliki sentuhan tangan yang kreatiflah yang mampu membuat lukisan seindah ini.

Digambar ini, pelukis masih menggambarkan energi yang keluar dari makhluk yang dibuatnya. Garis-garis energi yang mengelilingi panda ini seolah ingin bilang kepada makhluk di sekitarnya, “Aku sedang serius, jadi tolong jangan ganggu aku”.

3Gambar Ketiga

boredpanda.com

Gambar yang ketiga berbeda dari gambar-gambar yang sebelumnya. Karena digambar ini yang dilukiskan adalah sosok seorang wanita yang dirambutnya penuh dengan ikan.

Entah apa yang melandasi pelukisnya sehingga menggambar seperti ini. Bisa jadi ia ingin menggambarkan seorang gadis yang sangat menyukai ikan, sehingga selalu memikirkan ikan.

Namun, bisa jadi ada maksud lainnya, misalnya saja gadis yang ada dalam gambar adalah seekor putri duyung yang setiap harinya berenang kesana kemari bersama para ikan. Dan ketika berenang, anak-anak ikan yang masih kecil pun ikut menumpang di rambutnya.

4Gambar Keempat

boredpanda.com

Seekor burung dalam gambar yang keempat ini, nampaknya sedang terjerat dalam kekalutan dan medan misteri yang mendalam. Perpaduan warna yang luar biasa cantik, ditorehkan oleh pelukisnya dalam gambar ini.

Apa gerangan yang ingin disampaikan oleh sang pelukis? Mungkin ia ingin membalut keresahan dalam sebuah karya seni. Sehingga yang tersuguh kepada khalayak hanyalah sebuah keindahan tak bertepi.

5Gambar Kelima

boredpanda.com

Di antara lukisan-lukisan yang lain, mungkin inilah lukisan yang menyeramkan. Gambaran kematian tervisualisasikan dengan jelas di gambar ini. Mulai dari gambar wanita berambutkan kaki gurita sampai gambar burung gagak dan tengkorak.

6Gambar Keenam

boredpanda.com

Gambar yang terakhir masih berkisah tentang wanita. Namun, entah kisah apa yang ingin ditorehkan dengan melukis wanita seperti ini. Wanita dengan rumput dan tanduk di kepala.

Apakah gambaran tanduk dan rumput di kepala itu ingin menceritakan sifat seorang wanita? Ataukah hanya sebuah penggambaran yang dilukiskan tanpa makna? Untuk jawaban dari hal ini, mungkin hanya pelukisnya yang tau.

SHARE