Kucing adalah hewan yang paling menarik dan lucu di seantero jagat. Banyak orang yang berminat memelihara dan merawatnya dengan baik. Memberikan perhatian dan memanjakannya setiap saat.

Bahkan, kucing pun bisa menjadi bagian dari keluarga untukmu. Ketika memiliki seekor kucing di dalam rumah, kamu akan merasa memiliki satu orang adik kecil atau bahkan bayi mungil untuk dirawat dan dibesarkan dengan hati-hati.

Maka dari itu, kucing selalu menjadi hewan paling menarik untuk dipelihara oleh banyak orang. Salah satu hal yang paling menarik dari kucing adalah matanya. Kucing memiliki mata berwarna indah dan cantik.

Mata kucing memang selalu memikat dan menjadi daya tarik tersendiri. Seperti seekor kucing yang bernama Bum. Kucing ini terlahir dengan keunikan tersendiri, ia memiliki mata yang disebut dengan mata khawatir.

Ingin melihat bagaimana lucunya Bum dan mata khawatirnya? Berikut ini adalah gambar-gambar yang menunjukkan manisnya si Bum dan kedua mata khawatirnya.

1Bum 1

boredpanda.com

Inilah Bum, si kucing kecil bermata khawatir yang dulunya tinggal di tempat penampungan kucing. Ia berada disana saat usianya masih empat minggu. Bum adalah kucing yang pemalu, namun, ia berhasil memikat hati banyak orang dengan mata uniknya ini.

2Bum 2

boredpanda.com

Ternyata si Bum ini terlihat sangat manis dan menggemaskan. Saat memperhatikan kedua matanya, terlihat dengan jelas bahwa Bum memiliki mata yang juling. Wajahnya yang menunjukkan kecemasan dan matanya yang juling tak perlu membuatmu khawatir.

Kini Bum telah tinggal di rumah yang baru dan lebih nyaman. Meski awalnya malu-malu, Bum akan berubah 180 derajat jika ia tahu bahwa kamu benar-benar mencintainya.

3Bum 3

boredpanda.com

Ia senang mendapatkan pelukan hangat di pagi hari dan tidur di bawah selimut. Bum juga senang untuk bergaul dengan teman-temannya yang lain dan menghabiskan banyak waktu dengan orang yang sedang terluka dan rehabilitasi.

4Bum 4

boredpanda.com

Kucing ini sangatlah cerdas dan mudah senang bermain dengan anak-anak kucing yang berusia lebih muda darinya. Bum memang lucu dan baik hati.

5Bum 5

boredpanda.com

Kucing ini tak akan membuatmu kesepian. Bahkan kamu akan dihibur olehnya setiap waktu. Ia bahkan bisa menjadi teman untuk berbagi cerita dan menonton film bersama di rumah.

6Bum 6

boredpanda.com

Sikap-sikap manjanya yang menggemaskan pun bisa membuatmu tersenyum sepanjang hari dan tak ingin berpisah darinya meski sebentar saja.

7Bum 7

lovemeow.com

Seperti kucing-kucing yang lain, Bum juga senang untuk bermalas-malasan. Ia lebih suka berada di atas kasur dan merebahkan diri untuk membuang-buang waktu di sana. Tak sendirian, Bum ditemani oleh seekor kucing lain yang tak kalah lucunya.

8Bum 8

lovemeow.com

Wah, Bum sudah memiliki kalungnya sendiri. Ia mendapatkan kalung dengan tulisan namanya di sana. Kalung itu melingkar dengan tepat di leher Bum. Meski senang, pasti wajah Bum tetap saja seperti itu, ekspresi khawatir yang tak akan pernah berubah.

9Bum 9

lovemeow.com

“Bagaimana? Imut kan diriku?”, sepertinya Bum ingin berkata demikian. Ia memandang dengan mata tajamnya dan semakin menambah kemanisannya. Siapa yang akan menolak jika diminta untuk merawat kucing manis yang pintar ini?

10Bum 10

lovemeow.com

Beginilah Bum, senang bermain bersama anak-anak kucing yang tinggal bersama dengannya. Ia pasti bahagia bisa terus bermain dan melihat dunia ini dengan mata khawatirnya yang menarik perhatian banyak orang itu.

Bum juga pasti senang karena masih bisa berlarian dan bercanda gurau dengan teman-temannya yang setia berada di sampingnya. Selamat tumbuh besar, Bum.