Kue kering sangat asyik dibuat jika dibuat sebagai teman minum kopi dan minum teh, begitupula bisa juga digunakan sebagai teman minum susu untuk buah hati kita.

Rasa kue kering yang bervariasi, membuat kudapan yang satu ini tidak pernah habis ditelan masa. Selalu saja dicari apalagi menjelang hari raya.

Dengan melihat tingkat permintaan masyarakat terhadap kue kering dan banyaknya produsen pembuat kue kering, maka muncullah banyak inovasi.

Jika dulu kita hanya mengenal nastar, kastengel, putri salju, dan kue kering lainnya, namun sekarang nama-nama kue pun ikut mengalami perkembangan mengikuti bentuknya. Sekarang kita bisa beri nama kue sesuai karakternya.

Kok sesuai karakternya? Tentu iya, karena sekarang mulai berkembang kue kering dengan karakter-karakter animasi, sebut saja minion, hello kitty, doraemon, dan lain sebagainya. Lucu banget ya!

jaclynscookies.blogspot.com
jaclynscookies.blogspot.com

Wah, kalau kue keringnya bentuknya cute dan lucu seperti ini, pasti anak-anak tambah suka. Kudapan anak-anak jadi lebih sehat dong ya! Apalagi kalau kita yang membuat sendiri, bahan untuk membuatnya pasti terjamin, walaupun rasa, dan bentuknya sih belum tentu.

Kamu mau lihat nggak bentuk kue-kue kering yang lucu-lucu bin ajaib itu, langsung saja kita lihat yuk!

1Kue Kering Hello Kitty

dpwallpaper.com

Kalau di wadah bekalnya anak-anak ada kue kering berbentuk seperti itu, anak-anak pasti senang sekali. Dan tau nggak apa yang bakal dilakukan oleh anak-anak. Mereka akan keliling ke kelas mereka dan menunjukkannya pada teman-teman.

Tapi tidak jarang juga lho anak-anak yang senang memberikan kue-kue yang menurut mereka lucu kepada teman-teman ataupun gurunya. Mereka sangat senang berbagi di usia tertentu.

2Kue Kering Minion

tokopedia.com

Kamu tahu dong tokoh animasi yang satu ini? Ini adalah Minion. Tokoh animasi kekinian karena baru muncul di tengah-tengah kita beberapa tahun belakangan ini. Warna minion yang biru berpadu dengan kuning membuatnya begitu cerah.

Kalau kamu menyuguhkan kue kering ini saat hari raya, sepertinya kue ini akan jadi pusat perburuan anak-anak tetangga di sekitar kamu. Habis bentuknya lucu banget sih. Bakal sayang deh memakannya. Untung kue kering awet disimpan.

3Kue Kering Doraemon

winiez.com

Untuk kamu penggemar berat Doraemon, pasti nggak rela berbagi kalau kamu punya kue kering Doraemon seperti ini. Kue kering yang pastinya memiliki daya tarik untuk dicoba, Apalagi dengan bentuk Doraemonnya yang menggemaskan.

Kita bisa melihat bahwa untuk membuat kue kering karakter seperti ini, butuh keuletan dan keterampilan tangan, sehingga bentuk-bentuknya nampak rapi dan mirip dengan bentuk asli tokohnya.

4Kue Kering Angry Bird

pinklemonadebakery.com

Ini dia, satu tokoh animasi dengan karakter seperti orang yang sedang marah karena telur-telurnya diambil oleh tokoh berbentuk babi. Tokoh animasi ini terkenal ke masyarakat lewat permainan di android.

Tokoh animasi ini adalah Angry Bird, yang nampak lucu walaupun diaplikasikan di atas kue kering. Pasti yang suka Angry Bird sangat suka dengan kehadiran kue kering ini di tengah-tengah meja makannya.

5Kue Kering Tweety

jesicakes.blogspot.com

Kalau kamu punya teman yang senang sekali dengan tokoh animasi Tweety, maka kamu bisa kasih dia hadiah kue kering seperti ini. Teman kamu pasti suka banget. Soalnya bentuknya cute banget sih. Selain itu bisa disimpan lama.

Buat kamu yang belum tau Tweety, ia adalah seekor burung yang dipelihara oleh seorang nenek. Burung ini punya teman yang suka mengejar-ngejar dan ingin memakannya, namanya Sylvester.