Jika kamu sedang berselancar di dunia maya menggunakan internet, mungkin sekali waktu akan menemukan foto-foto kue tart yang akan membuat kamu ingin mencicipinya.

Saat ini banyak pengguna sosial media yang jago bikin kue tart dengan sengaja membaginya ke kita semua. Tapi tidak hanya yang jago saja sih, yang lagi ngerayain ulang tahun atau merayakan hal lain pun suka upload kue tart.

infokuliner.com
infokuliner.com

Saat melihat pertama kali foto-foto kue itu kadang ngiler juga ya? Apalagi harga-harga kue-kue tart itu juga nggak murah kan? Jenis kue yang bisa kita lihat di dunia maya juga sangat banyak, dan itu bikin kita makin mupeng.

Emangnya gambar-gambar kue itu seperti apa sih? Kok bisa pengen banget gitu? Ya, pastinya indah dan menggugah selera dong. Mau tau nggak gambar-gambarnya? Sebenarnya kamu bisa cari sendiri sih.

Tapi nggak ada salahnya kok kalau kita lihat bersama-sama. Yuk kita lihat bareng!

1Black Forest

dessyana.wordpress.com

Kue tart yang satu ini selalu jadi favorit dari masa ke masa. Dari jaman nenek kita dahulu juga sepertinya sudah ada. Tapi kalau jaman dulu kita akan sangat sulit ketemu kue tart seperti ini.

Kita akan ketemu kue tart biasanya kalau ada yang ulang tahun, bener nggak? Walaupun kalau di jaman sekarang banyak sekali toko-toko kue yang jual kue tart potong dengan harga yang lebih terjangkau sama kantong kita.

2Rose Tart

ayubakery.com

Kalau melihat kue tart semacam ini, yang kebayang adalah betapa keras usaha dari yang membuatnya. Bayangin aja, membuat hiasan-hiasan kue dan membentuknya menjadi bunga mawar seperti itu kan sulit banget.

Saat melihatnya pasti kamu sudah terbayang betapa creamy-nya cream yang menutupi seluruh permukaan kue. Selain itu rasa manis dari kuenya pun seolah-olah sudah berasa di ujung lidah.

3Kue Tart Animasi

erdina2604.wordpress.com

Anak-anak pasti akan suka jika ulang tahunnya dibelikan kue tart animasi ini, apalagi yang memang benar-benar suka sama spongbob. Kalau orang dewasa sih pastinya suka-suka aja.

Walaupun bentuknya serupa dengan tokoh kartun, tapi rasanya pasti tidak kalah enak dengan kue tart lainnya yang berbentuk mawar atau hiasan bunga-bunga lainnya.

4Red Velvet yang Begitu Menggoda

foodnetwork.com

Siapa sih yang nggak suka dengan kue berwarna merah yang seolah-olah nantangin kita untuk memakannya. Ngeliatnya saja sudah terbayang tekstur padat dan lembutnya red velvet ini.

Red velvet termasuk ke dalam jenis kue tart yang kekinian, karena baru banyak dikenal orang beberapa tahun terakhir ini saja. Tapi ya jelas saja baru dikenal, soalnya kue tart ini kan datangnya jauh dari Amerika sana.

Kue tart ini asalnya adalah kue yang dijadikan makanan pembuka pada jamuan-jamuan makannya orang Amerika. Ya, tapi pada akhirnya kue tart ini mendunia juga dan akhirnya sampai deh di hadapan mata kita.

5Kue Tart Ini Diberi Nama Pelangi

themotherhood.com

Jika kue tart ini diberi nama pelangi sepertinya kurang kekinian ya, yaudah kita beri nama rainbow cake saja, seperti nama asli kue tart ini.

Warna pelanginya ini kata banyak orang menggunakan pewarna yang memang dikhususkan buat makanan. Jadi kamu jangan khawatir dengan keamanannya ya.

Sebenarnya sih kue ini nggak adaa bedanya dengan kue tart pada umumnya, secara rasa lho ya? Tapi secara penampilan bikin kita benar-benar pengen memakannya.

Gimana-gimana? Kamu jadi pengen makan kue tart kan? Ngaku deh!