Jika kamu memiliki rambut di wajah, atau yang lebih umum disebut kumis dan jenggot, kamu pasti merasakan beberapa ketidaknyamanan. Kamu bisa hitung sendiri berapa banyak ketidaknyamanan yang disebabkan rambut wajah kamu.

Mulai dari orang lain yang risih dan bahkan menganggapmu kotor karena tidak merawat wajah dengan rapi, hingga segala kegiatan makan dan minummu yang terganggu.

Namun, jangan khawatir lagi dengan hal itu. Mari cermati satu per satu masalahnya dan pasti akan kamu temukan satu persatu solusinya.

1Kesedihan

boredpanda.com

Kamu bisa lihat raut kesedihan pria dalam foto di atas? Memang bukan masalah besar, namun minuman kental yang menempel di rambut wajah kamu yang tebal sangatlah mengganggu.

Kamu mungkin telah merawat kumis dan jenggotmu dengan baik, memotong bagian yang berlebihan dan memberikan bentuk yang pas dengan karakter kamu. Namun, tetap saja kopi dan susu yang menempel di kumismu bukanlah hal yang nyaman.

boredpanda.com
boredpanda.com

Selain kopi dan susu, smoothie atau jus buah/sayuran kental untuk diet kamu yang sehat juga menjadi masalah jika banyak yang menempel di kumis atau jenggot kamu. Sungguh menyebalkan bukan?

Kamu tidak perlu terlalu sedih, karena orang di sekitarmu akan tertawa lucu melihat minuman yang belepotan di kumismu. Jadi jangan cukur habis jenggot dan kumis kamu yang sangat menghibur.

2Keceriaan

boredpanda.com

Sebuah perusahaan di Swedia bernama ODD Company akan menawarkan kamu keceriaan yang baru dengan kumis kamu yang tebal. Sebuah pelindung kumis, dengan merek The Stache Shield yang dibuat sejak tahun 1890-an.

Pelindung kumis ini akan melindungimu dengan tepat guna saat kamu makan, minum, dan melakukan berbagai perayaan dengan banyak sajian. Kamu bisa makan sepuasnya, minum sebanyaknya, tanpa ada ketidaknyamanan yang mengganggu.

Dibuat dari lempengan logam yang halus, pelindung kumis buatan tangan ini akan membuatmu tetap keren dengan rambut wajah yang terawat. Bagaimana? Kamu tertarik untuk memilikinya?

3Kopi

boredpanda.com

Sekarang kamu bisa meminum kopi dengan bebas. Pekerjaanmu yang butuh konsentrasi tinggi di meja kerja hingga larut malam tidak akan terganggu dengan ketidaknyamanan kopi yang menempel di kumismu.

Jadi, kamu tidak perlu bolak balik ke kamar mandi untuk mencuci muka atau kumis kamu. Kamu bisa bekerja hingga larut malam dengan konsentrasi tinggi sekarang. You can work it out!

4Spaghetti

boredpanda.com

Kamu mungkin sering ke restoran ala Italia. Selain kopi Italia yang terbaik di dunia, kamu juga pasti mencari makanan khas Italia yang penuh warna dan rasa nikmat menggiurkan.

Salah satu yang paling terkenal tentu saja berbagai macam pasta asli Italia dengan saus nikmat yang sangat bervariasi. Dan yang paling populer tentu saja spaghetti, apa kamu akan melewatkan makanan Italia yang nikmat begitu saja? Hanya karena kumis kamu?

Sebuah pilihan yang salah. Karena kamu bisa memakai The Stache Shield yang mengagumkan. Membawa kenikmatan di meja makan kamu. Solusi yang menggiurkan bukan?

5Disimpan atau Dipakai?

boredpanda.com

Nah, dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan pelindung kumis. Sekarang bagaimana caramu membawanya agar tidak merepotkan dan membuat kamu ribet? Kamu bisa memakainya atau menyimpannya.

boredpanda.com
boredpanda.com

Pakai saja dengan santai pelindung kumis kamu menjadi kalung casual yang lucu. Atau jika kamu seorang pemalu, kamu cukup menyimpannya dengan mudah dalam wadah mungil dan praktis.

Sebuah solusi all in one untuk masalah ketidanyamanan kumis dan jenggot kamu bukan? Kamu berminat untuk memilikinya? Kamu bisa membelinya secara online langsung dari Swedia.

SHARE