Setiap orang memiliki karakter atau sikap yang berbeda-beda. Baik itu wanita maupun laki-laki. ada yang memiliki karakter yang suka bercanda atau humoris, ada yang tipenya periang, ada yang cuek, ramah, pemalu, bahkan pendiam atau tak begitu banyak biacara.

Untukmu para wanita, pernah tidak kalian mendapati teman atau pasanganmu yang mendadak bersikap diam? Ketika orang yang ada di dekat kita atau teman kita diam seperti itu terkadang kita berpikir macam-macam atau menerka-nerka sebenarnya apa maksud diamnya.

Apalagi seorang wanita yang kebanyakkan menggunakan perasaannya dalam menghadapi apa yang yang mereka lihat dan hadapi. Sehingga terkadang terkaan tersebut agak terlalu berlebihan.

Bertolak belakang dengan sikap pria yang kadang terkadang terkesan agak cuek dan tak terlalu berlebihan dalam menghadapi suatu hal.

Untukmu para wanita sebaiknya kamu tahu makna diam dari seorang pria di bawah ini.

Diamnya Untuk Mengendalikan Rasa Marah

1 pria menahan amarah
hairstyless.biz

Mungkin ketika terjadi suatu hal yang ‘memanas’ di antara kamu dan pasanganmu atau teman laki-laki, tiba-tiba si pria ini memilih diam begitu saja.

Tidak sedikit pria yang memilih diam saat mereka sedang marah. Pilihannya untuk diam ini tidak berarti dia takbisa meluapkan emosi atau amarahnya.

Memang diamnya saat itu agar situasi tidak memburuk. Jadi wanita tak perlu gusar atau risau hingga merasa jengkel jika si pria tiba-tiba diam.

Kondisi itu biasanya hanya berlangsung sementara dan hanya menunggu waktu untuk pulih seperti semula.

Diamnya Untuk Brepikir yang Berkaitan dengan Suatu Hal

1 pria berpikir
www.esquire.co.id

 

Berbeda dengan sikap wanita, pria identik akan ketenangan sikapnya. Ketika pria sedang berpikir, pada umumya mereka memilih unutk diam.

Ia berkonsentrasi terhadap hal sedang dipikirkan dan kadang tidak mau melibatkan orang lain. Dalam diamnya dia memikirkan langkah-langkah untuk menyelesaikan hal yang tengah dihadapi.

Kamu sebagai teman atau pasangannya bisa mewujudkan rasa pengertian dan pemahamanmu dengan mendukung tindakannya.

Diamnya Bisa karena Sedang Menyembunyikan Sesuatu

1 pria suatu hal
mustikadewi0698.wordpress.com

Diamnya seorang pria bisa jadi ia sedang menyembunyikan sesuatu. Pria yang diam ini takut jika sesuatu yang ingin ia simpan tiba-tiba keceplosan maka dari itu ia memilih untuk diam.

Kamu tak perlu risau atau serius menanggapinya, ada saatnya ketika ia ingin mengatakan pasti nanti dikatakan olehnya. 

Ups, Bisa Jadi Diamnya Karena Menggoda

1 pria diam menggoda
grosirfrutablend.com

Nah yang satu ini diamnya pria bisa karena ingin menggoda. Kadang pria ini ingin memancingmu untuk menunjukkan reaksi atau ekspresi yang ia inginkan.

Pria ini sengaja diam untuk membuatmu agar lebih cerewet atau lainnya dan diamnya akan hilang jika suasana kembali ke biasanya.

Itulah beberaoa makna diam dari seorang pria. Jika pria tiba-tiba memilih untuk diam berilah sedikit waktu, sebenarnya diamnya hanya sementara.