www.1mobile.co.id

Lagu-lagu Kenangan Ini Akan Membuatmu Rindu Pada Masa Kecil

Posted on

Masih ingatkah kamu dengan lagu anak-anak di masa kecil? Lagu anak-anak dari masa kecil memang sangat menyenangkan.

Lagu-lagunya ringan dan kental sekali dengan anak-anak, banyak hal gembira tentang masa anak-anak di dalamnya.

Masih ingatkah saat kita dengan polosnya memahami lirik-lirik yang ada di dalam lagu-lagu itu? Tidak terasa kita sudah beranjak dewasa sekarang.

Mengenang masa kecil merupakan salah satu hal yang membuat kita merasa senang. Bagaimana tidak, ketika masih dalam masa anak-anak seolah tak ada beban, hanya tawa canda dan mungkin tangis kecil karena mainan kita direbut oleh kakak.

Nah, dengan mengenang masa kecil bisa menjadi cara yang ampuh sebagai penghibur hati dan pelepas penat di tengah kepadatan aktivitas yang bikin lelah fisik dan pikiran.

Yuk, sedikit bernostalgia dengan beberapa lagu masa kecil ini.

“Anak Gembala”, Tasya

www.dailymotion.com

Masih ingatkah kamu dengan lagu yang dilantunkan oleh artis Tasya ini? Lagu yangberjudul Anak Gemabala sempat mewarnai deretan lagu anak-anak pasa masa itu.

Iramanya riang gembira. Saat itu Tasya masih kecil dan menggemaskan. Ia membawakan lagu ini dengan riang dan gerakan khas anak-anak.

Lagu ini juga mengajarkan kita yang masih anak-anak saat itu untuk rajin dalam mengerjakan tugas dan dapat merasakan suasana pedesaan yang segar.

“Aku Bisa”, Sherina

dalkomlollipop.files.wordpress.com

Lagu ini membuat anak-anak pada masa itu menjadi lebih bersemangat. Sherina kecil melantunkan lagu “Aku Bisa” dengan energik.

“Aku bisa, aku pasti bisa..ku tak mau berputus asa. Kucoba terus coba, sampai ku bisa. Aku pasti bisa.” Begitulan sepenggal lirik dari reff nya.

Coba renungkan lirik dari lagu itu, menggambarkan bahwasanya kita tidak boleh berputus asa. Meski kadang rasa takut mengahmpiri.

Tidak hanya sebagai penyemangat ketika kita masih kecil, lagu ini juga bisamenjadi penyemangatmu sekarang untuk berani mengahadapi tantangan di sekitarmu.

“Lagu Cinta Untuk Mama”,Kenny

www.youtube.com

Ibarat malaikat tanpa sayap, sosok ibu adalah wanita yang luar biasa, penuh kelembutan, kasih sayang,sabar dan penuh kehangatan.

Rasa sayang dan cinta itu bisa kamu ungkapkan melalui lagu ini. “Lagu Cinta Untuk Mama”, lagu yang dinyanyikan oleh Kenny ini sangat menyentuh dengan irama lagunya yang lembut.

Hingga sekarang, kadang lagu ini masih sering diputar dan dilantunkan. Bahkan kamu bisa menyanyikan lagu ini untuk ibu mu.

Susan, Kak Ria Enes

sampulkasetanak.blogspot.com

Masih ingat dengan boneka Susan? Boneka yang dulu selalu ‘berduet’ dengan Kak Ria Enes ini sangat terkenal di era 90-an.

Salah satu lagu yang masih kita ingat adalah tentang cita-cita Susan jika besar nanti. Seru sekali ya?

Itulah beberapa lagu anak-anak yang menarik untuk kita kenang. Akan tetapi sayang jaman sekarang anak-anak kurang ‘memiliki’ lagu anak yang bisa menginspirasi dan memberimotivasi bagi mereka.

Apakah kamu memiliki lagu kesukaan di masa kecil? Lagu apakah itu?

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *