obatolesherbal.com

Lakukan 5 Hal Ini Jika Suami Tak Mampu Mengantarkan Kamu Sampai Ke “Puncak”

Posted on

Pernikahan tidak semuanya tentang kepuasan di ranjang, kebahagiaan juga tidak berarti terus menikmati kepuasan, pernikahan dan kebahagiaan adalah segalanya tentang kehidupan bersama.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu kebahagiaan adalah urusan ranjang, banyak mereka yang selingkuh hanya gara-gara tidak puas dalam urusan ini.

Mereka yang mempunyai libido tinggi juga akan merasa tersiksa ketika libido tidak terpnuhi dengan baik.

Tapi jangan khawatir itu bukanlah sebuah cacat yang abadi, itu hanya berhubungan dengan psikologis pasangan kamu, jadi itu bisa diperbaiki asal kamu mau mendukung suami kamu

Lakukan 5 hal ini jika kamu ingin bersama suami kamu menggapai bahagia di ranjang.

Sabarlah Sebentar

akhwatindonesia.net
akhwatindonesia.net

Urusan ranjang bukan konsumsi publik jadi tidak boleh kamu memberitahukan ini kepada siapapun bahkan termasuk ke orang tua kamu. Jadikan ini rahasia berdua, antara kamu dan suamimu, jangan sampai bocor ke telinga siapapun.

Secara urusan ranjang adalah urusan suami istri, bagaimanapun bentuknya tetap menjadi rahasia berdua.

Kamu sebagai istri jangan konsultasi ke dokter atau dukun malahan, jangan! sabarlah sebentar, ini bisa diperbaiki bersama asal kamu mau mendukung suami kamu.

Dukung Suami

qolbu.net
qolbu.net

Yah kamu harus dukung suami kamu secara moral dan moril, jangan hanya mengeluh terus, dukung dengan rayuan atau coba cari apa sich yang bisa membangkitkan “keinginan” suami kamu.

Atau kamu juga bisa memotivasi suami kamu untuk banyak membaca buku tentang “pria”, banyak membaca tips-tips bagi pria.

Bisa juga kamu banyak mengajak suami untuk refreshing, jalan-jalan, nonton atau masak bareng, kadang memang sebabnya tidak mampu adalah banyaknya pikiran, banyak masalah dan terlalu kecapekan dalam bekerja.

Ajak Suami Olahraga

duniaely.com
duniaely.com

Salah satu kunci kepuasan di ranjang adalah olahraga, mungkin suami kamu yang banyak pekerjaannya jarang sekali olahraga atau mungkin juga pekerjaannya adalah terlalu banyak duduknya sehingga sangat jarang bergerak.

Biasakan setiap sore hari atau pagi hari ber olahraga sebentar saja, rutin walau cuma sebentar itu lebih baik daripada sesekali tapi lama.

Ajak suami olahraga yang ada hubungannya dengan kekuatan “ranjang’, ada beberapa gerak atau bentuk olahraga yang kaitannya dengan hal itu kok.

Sediakan Makanan Penunjang yang Alami

plus.kapanlagi.com
plus.kapanlagi.com

Jangan cari yang instan ya, karena yang instan pasti ada efek samping yang buruk, bahkan bisa membuat menyesal selamanya.

Kamu bisa membuatkan makanan atau minuman yang bermanfaat bagi kualitas kejantanan pria, banyak kok dan tidak susah mencarinya.

Lakukan itu rutin sehari paling tidak 2 kali minum, lakukan secara ikhlas dan banyak berdoa, dalam seminggu pasti ada perubahannya.

Lakukan Hubungan dengan Cara Suami

muslimahcorner.com
muslimahcorner.com

Kadang kala suami yang tidak bisa sampai kepuncak itu karena terlalu aktif, istri terlalu pasif, coba tanyakan pada suami, apa yang diinginkannya saat berhubungan, aktif pasif atau aktif semuakah, lakukan sesuai keinginan dia.

Secara tidak langsung ini akan membuat psikologis pria lebih stabil, d

Dengan begitu kekuatannya mungkin juga akan stabil dan dengan begitu ia mungkin mampu mengantarkan kamu sampai ke “puncak”.

Semoga bermanfaat  bagi kamu yang berkeluarga ya

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *