Di era digital sekarang, rasanya kita mulai disajikan oleh hal-hal kreatif yang jika dipikir juga bisa membuat kita kagum, namun kadang membuat kita mengelus dada karena terlalu melampaui batas.

Kreatifitas tersebut banyak sekali, menyesuaikan dengan dunia media sosial saat ini, ada yang berjualan dengan cara online, ada pula yang menyajikan hiburan dengan cara online.

Salah satu hiburan dengan cara online di antaranya adalah munculnya sesuatu bernama meme, yaitu gambar-gambar karakter konyol yang isinya bisa humor murni, sindirian, atau apapun yang kesemuanya pasti bisa membuat kita tersenyum geli.

Nah, di momen langka seperti Lebaran ini, ternyata para kreator meme tak tinggal diam untuk tetap unjuk gigi menyemarakkannya, salah satunya adalah dengan membuat meme-meme konyol yang mau tak mau akan membuat kita tersenyum geli.

Meme Operator Minta Maaf

how-to-build-an-sms-app-quickly-easily-45ed786351
paketmurah11.blogspot.com

Konyol, meme ini menyindir diri sendiri yang sedang tidak punya pulsa saat akan berkirim sms atau menelepon teman maupun saudara untuk mengucapkan selamat Idul Fitri dan bermaaf-maafan.

Sehingga akhirnya operator pun meminta maaf karena pulsa tidak mencukupi untuk melakukan telepon atau mengirim sms. Hehehe.

Meme Ditanya Nikah

2010-01-01-20-19-46_deco
zigzagzuki.blogspot.com

Nah, salah satu pertanyaan paling horror bagi para jomblo adalah saat kumpul keluarga besar, kemudian muncul pertanyaan “Kapan Nikah? Si ‘anu’ atau Si ‘inu’ sudah nikah lho, masak kamu kalah?”. Rasanya bagaimana itu? Hehehe.

Untuk mengabadikan momen kengerian tersebut, para kreator meme akhirnya membuat hiburan sekaligus sindiran dengan banyaknya meme lucu dan konyol yang berisi tentang suasana Lebaran disambut pertanyaan “kapan nikah?”.

Meme Ditanya Lulus

59088627
memegenerator.net

Suasana ini sama horror nya seperti suasana saat ditanya “kapan nikah?”, karena bagi para mahasiswa yang masih berjuang atau malah justru adem ayem dengan studinya, pertanyaan “kapan lulus?” sepertis ebuah ultimatum dahsyat.

Akhirnya hal tersebut dimanfaatkan oleh para kreator meme untuk membuat hiburan sekaligus sindiran tentang betapa dahsyatnya efek pertanyaan “kapan lulus?” bagi para mahasiswa yang belum lulus saat momen kumpul keluarga tiba.

Jadi jika kamu belum menikah dan juga belum lulus kuliah pasti akan mendapatkan pertanyaan ganda sekaligus. Bahasa meme-nya, “kelar idup lo!”. Hehehe.

Meme Mudik

maxresdefault
youtube.com

Beberapa meme ini dibuat untuk tujuan menghibur sekaligus sindiran juga dengan keadaan jalan raya yang pastinya bakal macet, dan harga bahan pokok serta tiket angkutan umum yang melonjak mahal secara drastis.

Nah, di antara kamu adakah yang keadaannya sesuai dengan meme-meme konyol tersbeut saat Lebaran tiba? Jangan senyum-senyum sendiri ya? Hehehe.

SHARE