boredpanda.com

Life After Dog, 6 Ilustrasi Sebelum dan Sesudah Memiliki Hewan Peliharaan ini

Posted on

Buat kamu pecinta binatang, tentu saja yang paling sering dijadikan hewan peliharaan adalah anjing dan kucing. Namun sebelum kamu memutuskan untuk memiliki anjing, beberapa ilustrasi life after dog ini bisa jadi pertimbangan yang lucu.

Barangkali yang kamu bayangkan adalah betapa lucunya dan serunya kehidupan bersama hewan peliharaan. Mungkin ada benarnya juga bahwa memang menyenangkan. Namun, apa kamu benar-benar yakin?

Kalau belum yakin, coba cermati beberapa ilustrasi di bawah ini. Tentang kehidupan sebelum dan sesudah kamu memiliki anjing. Kamu bisa putuskan akan mulai memelihara anjing atau tidak setelah itu.

Makan Kamu

boredpanda.com
boredpanda.com

Waktu bersantai di depan televisi adalah waktu yang sangat private buat kamu. Sembari meluruskan punggung, hal yang paling utama selama waktu-waktu ini adalah menyantap makanan berat kamu.

Entah itu makan pagi, makan siang atau makan malam, kamu pasti mendambakan waktu yang tenang dan nikmat saat menyantap makanan kamu bukan? Nah, percayalah, ‘ritual’ makan kamu tidak akan tenang lagi setelah memiliki anjing.

Tidak percaya? Lihat saja ilustrasi di atas.

Kamar Kamu

boredpanda.com
boredpanda.com

Sangatlah menyenangkan untuk merebahkan diri di kamar seusai seharian membersihkan rumah di hari libur. Rasanya, kamu ingin tidur saja seharian penuh untuk mengembalikan kesegaran badan.

Namun, sepertinya kamu belum akan dapat beristirahat dengan tenang di kasur kesayangan kalau di sekeliling kasur berantakan. Dan siapa pelaku yang merusak ketenangan istirahat hari libur kamu? Kamu pasti tahu sendiri siapa pelakunya.

Mobil Kamu

boredpanda.com
boredpanda.com

Mungkin kamu mengira mengajak anjing kamu jalan-jalan ke taman kota tidak akan menjadi masalah yang berarti. Kamu membayangkan hewan peliharaan kesayangan kamu ini akan bersikap manis dan menurut saja.

Tunggu sampai kamu lihat mobil kamu yang baru saja kamu cuci menjadi penuh ‘jejak’ kaki si anjing. Bahkan pada beberapa titik sofa akan terlihat bekas-bekas cakaran kaki anjing kesayangan kamu ini.

Bagaimana? Masih berpikir bahwa jalan-jalan di taman kota akan menyenangkan?

Boneka Masa Kecil Kamu

boredpanda.com
boredpanda.com

Barangkali semua orang punya kenangan masa kecil. Dan salah satu kenangan masa kecil adalah mainan masa kecil yang kamu tata dengan rapi di salah satu sudut rumah kamu saat ini.

Dan, hasilnya adalah, kamu pasti akan kehilangan kenangan masa kecil kamu. Tentu saja karena seluruh boneka masa kecil itu tiba-tiba menjadi mainan dan sasaran cakar-cakaran anjing kamu yang baru.

Charger Handphone Kamu

boredpanda.com
boredpanda.com

Maka ketika kamu hanya diam saja dan bermain games dari smartphone kamu, kamu juga tetap saja akan terkejut. Bukan karena tingkah lucu hewan peliharaan kamu, namun karena tingkahnya yang tidak terduga.

Bahkan kini charger handphone kamu pun jadi sasaran gigitan anjing baru kamu. Dan, akibatnya kamu tidak akan bisa menikmati permainan lewat smartphone kesanyangan kamu.

Life After Dog, Uang Kamu

boredpanda.com
boredpanda.com

Tunggu sampai hal terakhir yang benar-benar akan membuat kamu berpikir ulang untuk memiliki hewan peliharaan yang satu ini. Apakah hal terakhir itu? Tentu saja uang kamu.

Sebelum memiliki anjing peliharaan, kamu akan dengan nyaman dan santai membeli berbagai makanan kesukaan kamu. Kini? Kamu justru menghabiskan uang kamu untuk membeli makanan anjing.

Semua ilustrasi di atas dibuat oleh seorang ilustrator bernama John. John adalah sorang pemilik anjing jenis golden retriever yang diberi nama Maimai. John sendiri menyebut Maimai sebagai “the cutest little furry evil”.

Jadi, kamu masih berpikir untuk memiliki hewan peliharaan yang satu ini?

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *