Ada sebuah pulau berbatu yang kecil tidak jauh dari Jamestown, Rhode Island di Narragansett Bay. Disana ada rumah yang mungkin biasa-biasa saja, tapi sebaliknya, sebuah rumah itu didirikan disana pada tahun 1905. Ia mendapat nama ‘Clingstone.’

Mengutip dari Brightside.me, Tandapagar akan tampilkan foto menakjubkan dari rumah itu. Sekarang bersantai, Lihatlah foto yang spektakuler dan bayangkan diri Anda di pulau itu, menikmati pemandangan Samudra Atlantik.

Pada tahun 1961, Boston arsitek Henry kayu membeli rumah ini dengan $3.600. Sebelum ia membelinya, rumah itu sudah kosong selama 20 tahun.

Gedung ini dirancang oleh pemodal J. S. Lovering Wharton bekerjasama dengan desain William Trost Richards tahun 1800. Wharton ingin hidup jauh dari kota dimana tidak ada yang akan mengganggu dia.

Salah satu karakteristik menarik Clingstone adalah jumlah jendela. Ada 65 di rumah.

Pembangunan rumah selesai 1905. Biaya untuk membangun itu adalah $36,982.

Henry Wood memiliki gambar desain rumah, yang ia simpan, bersama dengan artikel koran tentang Clingstone.

Clingstone memiliki 10 kamar, dan masing-masing menawarkan pemandangan yang spektakuler.

Meja makan dirancang untuk 14 orang.

Anggota keluarga menggunakan perahu dan kayak sampai ke kota.

‘Clingstone’ tinggal dalam kondisi sempurna karena cinta dan kerja keras dari semua anggota keluarga kayu dan teman dekat. Pemandangan laut, angin dan pantai berbatu memberikan beberapa pesona khusus untuk rumah, dan penduduk yang lupa karena jalanjalan kota berisik dan jatuh cinta dengan tenang dan damai tempat ini.

SHARE