Semakin maju dan canggih saja teknologi di zaman ini. Saat orang-orang sedang gempar dengan berbagai macam alat untuk melakukan “selfie“, kehadiran sebuah drone yang digunakan untuk mengambil gambar ini semakin mengejutkan mereka.

Alat ini diberi nama Lily Camera. Sebuah drone tanpa alat kontrol khusus untuk mengambil gambar, video bahkan merekam suara. Kamu hanya perlu menghubungkannya dengan perangkat tracking khusus untuk mengoperasikannya.

Mungkin banyak orang bertanya-tanya tentang spesifikasi dari kamera terbaru ini. Mau tau bagaimana bentuk dari drone ini? Mari lihat bersama-sama si modern Lily Camera dengan segala kecanggihannya.

1Lily Camera 1

architecturendesign.net

Inilah wujud dari si Lily Camera. Bentuknya lucu dan benar-benar modern. Dominasi warna hitam untuk kamera ini membuatnya lebih elegan. Kamu bisa membeli perangkat canggih ini seharga US$ 999 atau sekitar Rp 13.000.000.

Kamera canggih ini akan mulai dipasarkan pada bulan Februari tahun 2016. Jika kamu melakukan pre-order untuk kamera Lily ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga US$ 499 atau setara dengan Rp 6.500.000.

Cukup mahal bukan? Tetapi harga itu sebanding dengan kecanggihan dan fungsi-fungsi lain yang dimiliki oleh drone ini.

2Lily Camera 2

architecturendesign.net

Kamu hanya perlu melemparkannya ke udara di ruang terbuka untuk mengoperasikannya. Dengan perangkat tracking khusus yang kamu miliki, maka si Lily akan otomatis bekerja mengikuti si perangkat tersebut.

Lily Camera mampu mengudara selama 20 menit lho. Selain untuk mengambil gambar, Lily pun dapat membuat sebuah video beresolusi 1080p dengan 60 fps atau 720p dengan 120 fps.

3Lily Camera 3

architecturendesign.net

Kamera Lily ini memiliki resolusi sebesar 12 MP dan tahan air. Jadi, kamu bisa menggunakannya untuk merekam segala aktivitasmu di dalam air. Mungkin kamu senang untuk melakukan arung jeram? Bisa nih pakai si Lily untuk mendokumentasikannya.

4Lily Camera 4

architecturendesign.net

Ini adalah perangkat tracking khusus yang perlu kamu gunakan agar si Lily mampu mengikutimu selama 20 menit di atas udara. Kecepatan terbang dari kamera ini adalah 40 km/jam dengan ketinggian maksimal yakni 15 meter di atas kepala manusia dewasa.

Kamu harus menggunakan alat tracker ini maksimal 30 meter dari Lily Camera.

5Lily Camera 5

architecturendesign.net

Drone ini memiliki daya dari sebuah baterai yang sewaktu-waktu dapat habis. Tapi kamu tak perlu khawatir. Nantinya, Lily akan mengirimkan notifikasi atau pengingat ke alat tracking atau pelacak yang kamu gunakan.

Karena dibuat dengan begitu canggih, maka drone ini bisa mendarat dengan otomatis jika baterainya habis.

6Lily Camera 6

architecturendesign.net

Kamu tidak perlu khawatir akan kehilangan kamera drone ini saat menggunakannya di alam bebas maupun tempat terbuka. Karena kamera ini dilengkapi dengan alat pelacak yang akan bergetar secara otomatis saat kamu berada di luar jangkauan Lily.

Nantinya, Lily akan mengirimkan sinyal keberadaannya melalui aplikasi GPS. Selain itu, kamera Lily juga memiliki aplikasi edit video atau foto yang bisa digunakan secara langsung.

Setelah mengeditnya, kamu pun bisa membagikan jepretan si Lily langsung kepada teman-temanmu.

7Lily Camera 7

architecturendesign.net

Ini bukti bahwa kamera Lily memang waterproof. Kamu bisa dengan aman menggunakannya saat melakukan aktivitas yang berhubungan dengan air.

8Lily Camera 8

architecturendesign.net

Kamu pun bisa menggunakan kamera Lily ini di berbagai cuaca. Untuk menangkap berbagai momen indah dan berharga milikmu setiap waktu dengan lebih mudah dan nyaman.

Jika kamu tertarik untuk memiliki kamera drone yang canggih ini, pre-order saja dari sekarang. Sebelum nantinya kamu menyesal setelah harganya kembali normal guys.