Sebuah karya akan selalu meninggalkan kenangan yang indah untuk penciptanya. Hal itu pasti dirasakan juga oleh Ruth Oosterman, ibu muda asli Kanada yang memiliki seorang putri berusia tiga tahun ini membuat suatu karya luar biasa.

Ketika putrinya yang bernama Eve ingin mengikuti jejak Ruth menjadi seorang pelukis profesional diusianya yang masih muda, sekedar coretan saja yang masih bisa dilakukannya. Eve membuat suatu coretan pada beberapa lembar kertas.

Ibunya yang memiliki jiwa seni mendalam dan kreativitas tinggi pun mengubah beberapa coretan tangan Eve menjadi karya yang jauh dari bayangan.

Ruth mampu membuat sebuah gambar di atas kertas putih dengan menambahkan beberapa warna dan pola menggunakan coretan anaknya.

Lebih mengagumkan lagi, karya yang dibuat Ruth sangat orisinil dan tidak nampak bahwa sebelumnya itu adalah coretan anak berusia tiga tahun. Bisa kamu bayangkan betapa bahagianya seorang ibu yang bisa menghasilkan karya berkolaborasi dengan buah hatinya?

Berikut ini adalah karya indah Ruth yang memiliki imajinasi tinggi sehingga mampu mendaur ulang coretan Eve menjadi lukisan yang benar-benar menakjubkan.

1Lukisan 1

boredpanda.com

Coretan pada foto di sebelah kiri dari Eve di atas selembar kertas menggunakan spidol ini awalnya tidak berbentuk sama sekali, layaknya coretan anak umur tiga tahun lainnya. Tapi perhatikan foto di sebelah kanan, itulah lukisan menakjubkan karya Ruth.

Lukisan yang dibuat dengan menggunakan kertas yang sama milik Eve. Siapa sangka lukisan seekor serigala itu dibuat dari imajinasi yang didapat melalui coretan anak kecil?

2Lukisan 2

boredpanda.com

Apa yang kamu lihat pada foto di sebelah kiri? Mungkin hanya tetesan beberapa cat warna saja. Lalu pindahkanlah pandangan menuju foto di sebelah kanan, cantik bukan? Inilah hasil karya Ruth yang  menimbulkan decak kagum dari para pecinta seni.

Karya indah yang dibuat dari hati dan kreativitas tinggi.

3Lukisan 3

boredpanda.com

Wahh, ternyata Eve pun memiliki bakat seni yang luar biasa, lukisan di sebelah kanan dari Eve ini sudah terbentuk menjadi kepala seekor kelinci. Kemudian lukisan itu disempurnakan oleh ibunya sehingga terlihat semakin nyata.

Kelinci berwarna biru nan imut ini adalah karya kolaborasi ibu dan anak dari Kanada.

4Lukisan 4

boredpanda.com

Benar-benar keren lukisan yang dibuat oleh duo ibu dan anak ini. Lukisannya nampak menggambarkan suasana di suatu desa yang terdapat sebuah bangunan dengan banyak pohon berdaun cantik di sana.

5Lukisan 5

boredpanda.com

Jika foto di bagian kanan itu diberikan kepadamu dan kamu diminta untuk membuat lukisan darinya, kemungkinan lukisan apa yang akan kamu hasilkan? Apakah akan menjadi suatu karya yang lebih indah dari milik Ruth?

Lukisan seorang ibu yang sedang mencium buah hatinya. Menyentuh sekali.

6Lukisan 6

boredpanda.com

Coretan milik Eve yang lain berubah menjadi sebuah kapal yang sedang berlayar di lautan. Ini sudah berapa kalinya kamu melongo melihat karya luar biasa dari Ruth dan Eve?

7Lukisan 7

boredpanda.com

Musim gugur yang tergambar dari sebuah lukisan. Sungguh indah dan satu kata lain “amazing”.¬†

8Lukisan 8

boredpanda.com

Mungkin kamu ingin memberi pujian untuk karya yang satu ini? Ratu yang cantik dan menawan dilukis oleh seniman profesional dari mendaur ulang coretan anak berusia tiga tahun. Luar biasa!

9Lukisan 9

boredpanda.com

Apa kamu akan mengira bahwa lukisan di sebelah kanan ini dibuat Ruth dari coretan anak-anak? Sama sekali tak nampak di lukisan itu. Pemandangan yang indah dan terlihat alami ini benar-benar keren.

10Lukisan 10

boredpanda.com

Ruth telah  mengubah coretan Eve menjadi seekor kerbau bertandung yang begitu gagah. Kreativitas luar biasa dari seniman Kanada yang membuat banyak orang berdecak kagum.