Keindahan lukisan seseorang tak ditentukan dari umur berapa si pelukis itu membuat karyanya. Sebut saja Dimitra Milan, gadis asal Arizona yang merupakan anak pertama dari tiga bersaudara ini masih berusia 16 tahun, namun karyanya sungguh luar biasa.

Milan sendiri merupakan anak dari dua orang seniman yang mulai berkarya sekitar empat tahun lalu. Ia sangat fokus pada keinginannya untuk menjadi pelukis profesional. Bahkan, sekolahnya saja dilakukan di rumah agar ia memiliki lebih banyak waktu untuk latihan.

Milan tumbuh berkat dukungan dan ajaran dari kedua orang tuanya. Tak jarang dirinya mendapat nasehat membangun yang semakin menumbuhkan proses kreatif dalam dirinya. Sehingga, hasil karyanya pun semakin baik dari waktu ke waktu.

boredpanda.com
boredpanda.com

Orang tua Milan pun mengajarinya bagaimana mengenali dirinya sebagai seorang seniman. Selain itu, mereka pun mengajari Milan untuk didefiniskan dari dalam, bukannya dari luar. Dan ia menemukan itu semua dari Sang Pencipta, bukan apa kata orang.

Wah, sepertinya kamu sudah tak sabar untuk melihat karya-karya Dimitra Milan. Kalau begitu, langsung saja nikmati lukisan Milan yang sungguh menakjubkan bagi anak seusianya ini.

1Lukisan 1

boredpanda.com

Siapa yang tak berdecak kagum dengan karya gadis yang masih berusia belasan tahun ini? Seperti seorang yang benar-benar profesional, Milan menghasilkan karya yang sangat amat menakjubkan.

2Lukisan 2

boredpanda.com

Inilah sosok dari Dimitra Milan, gadis muda yang sepertinya memang terlahir untuk melukis. Bakat luar biasa dan bimbingan dari orang tuanya akan menjadikan sosok Milan ini sebagai salah satu pelukis muda yang akan dikenal ke seluruh belahan dunia.

3Lukisan 3

boredpanda.com

Lukisan-lukisan yang dibuatnya pun merupakan ide murni yang dihasilkan dari dalam dirinya. Ia menggambar dengan begitu bahagia dan mengalir begitu saja. Ia membuat lukisannya menggunakan dasar klasik dengan teknik kontemporer.

4Lukisan 4

boredpanda.com

Lihat saja lukisan di atas. Karyanya terlihat sangat nyata dan orisinil. Milan pun ingin membuat lukisan yang bebas dan longgar serta tidak ketat dengan beberapa sapuan abstrak di sana. Meski begitu, detail lukisan pun tetap terlihat dan luar biasa.

5Lukisan 5

boredpanda.com

Begitu cantik dan indah, Milan membuat lukisan dengan padu-padan warna yang bisa menyatu satu sama lain. Ia belajar tentang frekuensi warna dan mencoba untuk menciptakan keindahan melalui warna-warna itu.

6Lukisan 6

boredpanda.com

Milan begitu menyukai warna-warna yang lembut untuk diaplikasikan pada lukisannya. Selain itu, sepertinya, Milan memiliki ide tersendiri untuk dituangkan dalam lukisan-lukisannya.

ia terlihat menggabungkan antara makhluk hidup dengan pemandangan alam dan bunga. Hampir di semua lukisan Milan ada konsep itu. Kamu akan menemui berbagai macam pemandangan dan kelopak-kelopak bunga cantik di dalam lukisannya.

7Lukisan 7

boredpanda.com

Begitu juga dengan lukisan yang satu ini, tak tertinggal pada tubuh wanita berambut panjang itu, nampak pemandangan yang benar-benar menakjubkan.

Tak beda pada tubuh si serigala, kamu pun bisa melihat hijaunya hutan yang lengkap dengan aliran sungai jernih.

8Lukisan 8

boredpanda.com

Milan mengungkapkan bahwa ia melukis segala yang ia lihat sebagai suatu hal yang indah, mulia dan layak. Dan menurutnya, lukisan wanita itu menggambarkan keindahan. Milan beranggapan bahwa wanita itu mewakili hal yang indah di dunia ini.

9Lukisan 9

boredpanda.com

Kemudian, berbagai lukisan hewan yang dibuat Milan itu digunakan sebagai simbol dan ia percaya bahwa hewan itu mewakili sebuah makna dari perasaan yang begitu dalam.

Meski ia tak begitu menyadari maknanya, akan tetapi, ia selalu mencatat segala hal yang membuatnya tertarik. Ia pun melukiskan semua hal itu untuk memuaskan batinnya pada sebuah kanvas.

10Lukisan 10

boredpanda.com

Menurut Milan sendiri, lukisan-lukisan yang ia buat memberitahu dirinya makna dari segala hal yang ia maksudkan. Jadi, Milan seperti mendengar suara Ilahi yang ada dalam lukisan itu dan memberitahu dirinya segala misteri yang ada.

11Lukisan 11

boredpanda.com

Kadang kala, Milan pun melukiskan hal-hal yang ia temui di dalam mimpinya. Seperti pada lukisan di atas. Milan sempat bermimpi berada di bawah air dan melihat kemilaunya cahaya di atas sana.

Sedangkan, di bawah dirinya ada begitu banyak ikan pari yang memiliki punggung berwarna merah dan hitam. Kemudian, ia pun melukiskan mimpinya itu pada sebuah kanvas.