Banyak cara untuk mengekspresikan kecintaan kita pada tayangan film. Ada yang sekedar mengoleksi DVD lengkap dengan pernak-pernik bertemakan film. Ada yang membentuk komunitas sekedar bertukar cerita.

Ada juga yang lebih puas dengan memainkan tokoh-tokoh film lewat game console-nya. Beberapa orang bahkan membuat dandanan ala cosplay agar semirip mungkin dengan tokoh idola di film.

Sebuah tayangan film ber-genre petualangan dan kolosal yang semenjak tahun 2011 banyak digandrungi pecinta film. Game of Thrones menyabet banyak predikat terbaik di Amerika Serikat.

Menjadi serial terbaik dalam IGN People’s Choice Award. Bolak balik menggondol piala utama AFI TV Award. Menjadi tayangan tebaik pula dalam penilaian Kerrang! Awards, Saturn Award,  Astra Award dan masih banyak yang lainya.

Wajar jika penggemar film ini begitu banyak, baik datang dalam negerinya sendiri atau dari luar negeri.

Baru-baru ini seorang penggemar bernama Jammy Lannister yang merupakan juru masak dan penulis ikut mengekspresikan kegemarannya pada film tersebut. Dia membuat banyak permen dan kue yang terinspirasi dari cerita Game Of Thrones.

Semua permen dan kue itu disusun menjadi sebuah buku menu masakan yang diberi nama Game of Scones, plesetan dari Game of Thrones.

Jika Game of Thrones punya slogan all men must die, semua orang harus mati untuk menguasai Westeros.

Game of Scones punya slogan all men must dine, semua orang harus memakan kue dan permen lezat Jammy Lannister ini untuk sensasi perang dan kekuasaan yang luar biasa.

Berikut ini adalah spoiler dari buku Game of Scone yang sangat eksotis. Hancurkan dan makan!

1Kue Lolipop Tusuk Kepala Raja

boredpanda.com

Dengan slogan yang meminta kita untuk memakan kue Game of Scones, namun paduan lolipop dan kue ini sama sekali tidak nyaman dimakan.

Coklat memanjang membentuk rambut pada bola kue putih. Taburan coklat membentuk kumis dan jenggot pada kepala manusia. Kekejaman makin menjadi saat tongkat berdarah telah menusuk ‘kepala’ tersebut.

Dalam panduan buku Game of Scones dianjurkan untuk memakan kue lolipop ini dengan tangan. Kamu benar-benar telah berkuasa dengan Kepala Raja Robert Baratheon ada di genggamanmu.

2Akhir Tragis ‘Kue Oberyn’

boredpanda.com

Ini benar-benar tayangan yang paling sadis dan mengejutkan dari serial film Game of Thrones. Obelyn Martell harus berakhir tragis dengan kematian yang mengerikan.

Buat kamu yang pernah menyaksikan adegan ini, beranikah kamu mengulang adegan tersebut, kepada Obelyn berbentuk kue ini? Kamu akan mendapatkan sensasi dan tenggelam dalam cerita film.

Yang harus kamu lakukan adalah menekan dua mata Obelyn dengan dua ibu jarimu.

boredpanda.com
boredpanda.com

Tekan lebih keras lagi! ‘kepala Oberyn’ semakin hancur, ‘Darah strawberi’ mulai mengalir keluar.

boredpanda.com
boredpanda.com

Byaar! Tumpah ruah semua isi ‘kepala Oberyn’. Otak raspberry berserakan, bersama dengan darah strawberi, coklat dan kulit kepalanya. Masih enakkah memakan kue ini?

3Permen Jahe Kaum White Walker

boredpanda.com

Sebuah mitologi kuno, ras yang amat ditakuti manusia, white walker benar-benar muncul mengancam keberlangsungan 7 kerajaan. Namun tiba-tiba White Walker berubah menjadi permen jahe yang lucu dan enak dimakan.

4Mau Makan Telur Naga?

boredpanda.com

Telur dari naga yang ditakuti banyak orang telah berubah menjadi  bahan coklat yang enak dimakan.

Untung saja telur ini sudah dalam bentuk mengecil, coba kalau dalam bentuk asli seperti di film, butuh banyak orang untuk menghabiskannya.

5Kue Bran muffin

boredpanda.com

Bran Muffin adalah salah satu tokoh penting dalam Game of Throne. Menjadi makanan enak dalam bentuk kue gandum dengan buttermilk. Tambahan es dan licorice makin membuat  Bran Muffin segar dimakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here