Bagaimana perasaan kamu sebagai wanita jika mendengar, wanita adalah makhluk penggoda, marah? Sedih? atau jengkel?. Sebagian besar memang marah, tapi jangan salah, banyak juga yang membenarkan.

Secara wanita memang ditakdirkan untuk seorang pria, jadi tidak salah memang pria mudah tergoda oleh wanita.

Realita di kehidupan masyarakat juga sudah membuktikan, kasus perceraian rata-rata karena ada wanita idaman lain, pria tergoda wanita yang lebih cantik, seksi dan mungkin juga lebih kaya.

Yuuk disimak faktanya

1Fakta Wanita Jaman Sekarang

filezombi.com

Pada zaman sekarang ini, eksploitasi wanita ada dimana saja. Hampir sebagian besar wanita sekarang sudah berani bersolek ria, menampakkkan aurat dan lekuk tubuhnya di mana saja, dipasar, di keramaian, di sekolah bahkan di pemerintahan.

Bentuk eksploitasi kaum wanita yang lain melalui media, baik media elektronik maupun media cetak, misal film, foto, sampul majalah dan semua yang bisa diakses untuk memeperlihatkan aurat wanita.

Tentunya wanita yang dipulih adalah wanita yang cantik, yang muda, yang seksi dan wanita yang menggairahkan nafsu.

Hal ini memang disengaja untuk merusak kaum muda, agar mereka lebih besar nafsunya hingga hilanglah pikiran sehatnya. Terbukti sekarang banyak anak muda yang akses video dan gambar-gambar porno.

Parahnya tidak hanya kaum muda yang terperangkap hal ini, para suami yang telah mempunyai anak pun rela meninggalkan anak dan istri karena tertarik kemolekan wanita lain.

2Hadits Rasulullah

chirpstory.com

Memang fitnah yang terbesar setiap zaman adalah wanita, sebagaimana dijelaskan oleh rasulullah sendiri melalui hadist beliau Tidak hanya nafsu syahwat yang berbahaya tapi juga fitnah yang ditimbulkannya.

Rasulullah bersabda: “Berhati-hatilah dengan godaan dunia dan waspadailah rayuan wanita, sebab fitnah yang pertama kali menimpa Bani Israil adalah fitnah wanita.” (HR Muslim).

Mujahid mengatakan: “ketika wanita menghadap ke depan (datang) maka setan duduk di atas kepalanya lalu menghiasinya bagi orang yang melihatnya.

Dan ketika wanita itu menghadap ke belakang (pergi) setan duduk di belakangnya lalu ia memperindahya bagi orang yang melihatnya. (Al-Qurtubi, al-Jami’ Li Ahkami al-Qur’an 12/227).

3Penjelasan Firman ALLAH

jalandamai.org

Jadi pertanyaan kita sekarang adalah, mengapa harus wanita yang menjadi sasaran sebagai penggoda kaum lelaki?

Hal ini sudah dijelaskan dalam alquran, Allah berfirman:

“Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang.

Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga)”. (Al-Quran surat Ali Imran: 14)

Dalam ayat ALLAH sudah jelas bahwa, ini merupakan fitrah, bahwa wanita memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pria, pria diberi pandangan indah ketika melihat wanita.

Tak heran sejak jaman dahulu sampai sekarang, para pria rela kerja banting tulang demi wanita, rela memberikan uang yang banyak demi mendapat kepuasan dari wanita, bahkan beribadah pun juga demi wanita yang dicintainya.

4Pendapat Tokoh Freemason

nasional.rimanews.com

Seorang tokoh aliran mansoni (freemansory) berkata: “secangkir minuman keras dan seorang biduanita dapat menghancurkan ummat Muhammad dibanding kekuatan seribu tank baja, peluru kendali dan senjata kimia yang canggih.

Oleh karena itu, buatlah mereka tenggelam dalam cinta materi dan syahwat.”

5Wanita Harus Bagaimana?

imamherlambang.com

Allah telah memberikan aturan jelas dalam al-Quran, yang harus dipatuhi orang-orang beriman, laki-laki maupun perempuan dalam surat An-Nisa 30-31:

Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih Suci bagi mereka, Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka perbuat”.

Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya.

Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka.

Atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau Saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka.

Atau wanita-wanita islam, atau budak- budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita.

Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, Hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.

Sudah jelas di atas baik fakta maupun penjelasan dari ALLAH dan rasulNYa, jadi wanita memang diciptakan sebagai penggoda.

Tapi tidak sepenuhnya begitu, ALLAH maha adil, wanita juga dimuliakan oleh ALLAH, ia mendapat kehormatan jika menggunakan godaanya untuk suami yang halal dan ia juga bisa masuk ke surga jika melakukan amal yang baik.

Wallahu’alam bishawab dan semoga menambah iman kita