Maroko adalah negara yang terletak di barat laut Afrika dengan garis pantai yang panjang dekat Samudra Atlantik.

Maroko mempunyai beberapa tempat yang sudah banyak dikenal oleh dunia, sehingga dua orang fotografer yang bernama Kamil dan Martyna bertujuan untuk datang ke Maroko.

Pasangan yang memiliki studio bernama KamKam Visuals ini pergi untuk mengambil gambar-gambar yang menakjubkan dari Maroko.

Awalnya mereka berdua hanya berencana untuk tinggal disana selama 2 minggu. Akan tetapi waktu yang mereka rencanakan ternyata kurang.

Sehingga, mereka menambah durasi untuk tinggal di sana hampir satu bulan lamanya, karena Kamil dan Martyna ingin membuat suatu karya yang luar biasa dari hasil gambar-gambar yang mereka ambil di Maroko.

1Foto 1

boredpanda.com

Ini merupakan salah satu foto yang diambil Kamil dan Martyna di Maroko, foto dengan dua ekor unta yang sepertinya digunakan untuk ditunggangi ini sedang berada di luar kandang.

Apa mungkin mereka sedang mencari makan? Atau memang berkeliling untuk membawa penumpang berlibur?

Foto 2

boredpanda.com
boredpanda.com

Foto yang memperlihatkan seorang penjual di sudut kota Maroko diambil dengan sangat baik dan terlihat natural. Sepertinya bapak yang sudah berumur ini mengetahui jika sedang diambil gambarnya, sehingga ia melihat ke arah kamera.

2Foto 3

boredpanda.com

Beginilah foto ketika Kamil mengabadikan karya yang ingin dibuatnya. Nampak ia sangat fokus dan menikmati proses yang dia lakukan.

3Foto 4

boredpanda.com

Dua ekor kucing yang berada di tumpukan bebatuan ini terlihat sedang beristirahat di siang hari di tengah kota Maroko. Mungkin kamu ingin mengadopsi kedua kucing lucu ini?

4Foto 5

boredpanda.com

Seperti inilah kiranya keadaan dari kota Marakech yang berada di Maroko, jalanannya cukup lenggang, akan tetapi banyak penjual yang berada di pinggir jalan untuk mencari penghidupan.

5Foto 6

boredpanda.com

Ini adalah salah satu foto yang diambil oleh Kamil dan Martyna di Kasbah Agafay, indah ya? Bangunan itu sepertinya sebuah istana kerajaan, terlihat bagus di antara banyaknya pohon dan ilalang di tempat yang sepi ini.

6Foto 7

boredpanda.com

Ini merupakan Berber Village, gambar ini sepertinya diambil dari ketinggian dengan tempat yang telah diperhitungkan tata letaknya oleh Kamil dan Martyna. Seperti yang kalian lihat, desa ini nampak gersang dan dominan berwarna coklat muda, bukan begitu?

Bagunan yang bertingkat dari bawah ini terlihat seperti terasiring ya? Namun, inilah yang menjadikan tempat ini begitu unik. Rumah-rumah warga dan keadaan di lingkungan sekitar ini mungkin menjadi daya tarik untuk desa ini.

7Foto 8

boredpanda.com

Lihatlah, betapa fokusnya Kamil ketika mengatur kameranya untuk mencari gambar yang pas dan sesuai keinginannya. Selamat bekerja keras Kamil.

8Foto 9

boredpanda.com

Wow, indahnya matahari yang akan tenggelam itu, cantik sekali pancaran sinar yang dikeluarkan. Menjadikan langit berwarna orange dan gelap karena menjelang malam.

9Foto 10

boredpanda.com

Bisa kalian tebak, ini pasar atau tempat makan? Hahaha. Sepertinya sih tempat makan, dan itu dia juru masak yang sedang diambil gambarnya.

10Foto 11

boredpanda.com

Ini adalah Jemaa el-Fnaa yang berlokasi di Marrakech pada malam hari. Tempat ini indah dilihat dari suatu tempat yang lebih tinggi dengan nyala lampu yang seragam. Berwarna antara kuning keemasan dan terlihat sangat mewah.

11Foto 12

boredpanda.com

Dan, inilah dia Kamil serta Martyna sang fotografer yang telah mengambil banyak sekali gambar-gambar indah di Maroko. Mereka tengah berada di Gurun Sahara dengan beberapa kamera yang akan mereka gunakan untuk mengambil gambar.

Siapa yang ingin berkunjung ke Maroko setelah melihat foto-foto hasil karya Kamil dan Martyna?

Selamat berlibur.

SHARE