Alquran merupakan mukjizat yang tidak lekang oleh waktu, tidak pernah luntur sampai akhir zaman dan terjaga kemurniannya.

Hingga sampai saat ini alquran telah banyak mengungkap tentang fakta-fakta alam semesta secara ilmiah. Satu persatu fakta-fakta itu terbuktikan kebenarannya sehingga memunculkan banyak sekali ilmu pengetahuan.

Uniknya yang banyak mengungkap kebenaran Alquran secara ilmiah adalah orang-orang non muslim, mereka mengakui bahwa alquran itu benar dan akhirnya dengan ikhlas masuk islam.

Inilah Para Ilmuwan yang mendapat petunjuk dan hidayah yang akhirnya ikhlas mengucap syahadat.

1Maurice Bucaille, Masuk Islam Karena Jasad Fir’aun

islamprophet.com

Prof Dr Maurice Bucaille seorang ahli bedah, Prancis. Kisah di balik keputusannya masuk Islam diawali pada tahun 1975. Pada saat dia meneliti, mempelajari, dan menganalisis mumi Firaun.

Sang Profesor menemukan sisa-sisa garam yang melekat pada tubuh sang mumi adalah bukti terbesar bahwa dia telah mati karena tenggelam.

Setelah itu dia banyak berbincang dan mencari tahu sebab kematian firaun, yang akhirnya dia tahu bahwa firaun mati tenggelam di lautan seperti apa yang ada dalam Alquran dan itu diyakini oleh kaum muslim.

Tidak banyak yang bisa dikatakan sang profesor, ketika beberapa ayat dibacakan kepadanya, ia hanya berkata “Sungguh aku masuk Islam dan aku beriman dengan Alquran ini”.

2Jacques Yves Costeau, Menemukan Batas Air

youtube.com

Mr Jacques Yves Costeau adalah seorang ahli Oceanografer dan ahli selam terkemuka dari Perancis . Pada saat dia sedang melakukan penyelaman ia menemukan kumpulan mata air tawar-segar.

Tentu fenomena unik tersebut membuat Costeau penasaran, dia mencari sumber itu dari manapun hingga akhirnya bertemu dengan profesor muslim.

Sang profesor muslim membacakan alquran surat Ar-Rahman ayat 19-20, Ayat itu berbunyi: “Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu, antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing-masing”.

Kemudian dibacakan surat Al-Furqan ayat 53 : “Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.”

Setelah mendengar ayat itu costeau masuk islam dengan ikhlas, subhanallah

3Demitri Bolykov, Penelitian Matahari Akan Terbit dari Barat

cocologi.tumblr.com

Sebagai seorang ahli fisika asal Ukraina, Demitri Bolykov mengatakan bahwa pintu masuk ke Islam baginya adalah fisika.

Demitri meneliti tentang perputaran bumi pada porosnya dan perputaran bumi pada matahari, dimana setelah meneliti dengan waktu yang cukup lama, dia membuat kesimpulan akhir, yaitu matahari akan terbit dari barat.

Teori yang ia dapatkan dicoba dikaitkan dengan kitab agama manapun, tapi ia hanya menemukannya kecocokan dengan alquran, kitab yang sudah ada sejak 14 abad yang lalu. Ia hanya bisa terkagum, alhamdulillah hidayah datang padanya.

4Dr.Fidelma O’Leary, Menemukan Rahasia Sujud dalam Shalat

rumahkeluargaindonesia.com

Dr Fidelma, ahli neurologi asal Amerika Serikat. Ketika ia menemukan beberapa urat saraf di dalam otak manusia yang tidak dimasuki darah. Penelitian yang ia lakukan sampai ke sholat yang dilakukan orang muslim.

Dan subhanallah, sholat lah yang memecahkan apa yang ditelitinya selama ini. Gerakan sujud saat sholat membuat darah mampu mengalir ke saraf otak.

Dia menyimpulkan, kalau manusia tidak menunaikan ibadah shalat, otak tidak dapat menerima darah yang secukupnya untuk berfungsi secara normal. Itu lah kenapa juga orang muslim ketika selesai sholat merasa lebih tenang.

Dokter ini akhirnya dengan ikhlas mengucap syahadat.

5Profesor William, Menemukan Tumbuhan yang Bertasbih

youtube.com

Sebuah majalah sains terkenal, Journal of Plant Molecular Biologies, mengungkapkan hasil penelitian yang dilakukan sebuah tim ilmuwan Amerika Serikat tentang suara halus yang keluar dari tumbuhan.

Setelah diteliti ternyata getaran halus tersebut  menggambarkan garis-garis yang membentuk lafadz Allah dalam layar. Hal ini di katakan oleh salah satu peneliti yang beragama islam.

Para peneliti lain pun meminta untuk menjelaskan maksud tersebut tapi peneliti muslim cuma membaca ayat dalam Alquran yang berbunyi:

“Bertasbih kepada-Nya langit yang tujuh, dan bumi (juga), dan segala yang ada di dalamnya”

Dan tidak ada suatu pun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun, lagi Maha Pengampun,” (QS Isra: 44).

Salah satu profesor yang tertarik adalah profesor yang bernama profesor william, peneliti muslim pun memberikan alquran kepadanya, sampai berita mengejutkan dari profesor william, bahwa dia masuk islam karena penelitian selama 30 tahunnya ini, Subhanallah.

 

SHARE