MasyaAllah, kabar mengejutkan datang dari aktris sekaligus politisi Angelina Sondakh. Ya, Angelina Sondakh dikabarkan kondisinya saat ini semakin religius sejak mendekam di penjara karena terjerat kasus korupsi.

Kabar ini datang dari Maia Estainti yang menyempatkan dirinya berkunjung ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Maia sebagai sahabat menceritakan suasana haru saat ia mengunjungi Angie. Menurut Maia, Angie banyak mengalami perubahan, terutama dalam hal agama.

“Seorang Anggelina Sondakh, mualaf, sudah 4 tahun menjalani kehidupan di penjara, saya salut dengan dia yang sekarang menjadi sangat religius, khatam Alquran berkali2, fasih membaca huruf Arab, sering menjadi imam sholat, dan tertutup rapat dengan jilbab,” kata Maia Estianty seperti dikutipTribunnews.com dari Tabloidnova.com, Jumat (11/3/2016).

Seperti diketahui, Angelina Sondakh saat ini harus menjalani masa tahanan selama 10 tahun. Kasus korupsinya beberapa tahun lalu harus membuatnya berhadapan dengan Pengadilan Tipikor.

Meski begitu, jeruji besi tidak membuat Angie frustasi. Justru jeruji menjadikan Angie semakin dekat dengan Tuhan, seperti yang diceritakan Maia kepada wartawan.

Maia juga menyebut, saat ini Angie mengenakan hijab dan seperti mendapat hidayag dari sang khalik.

“MasyaAllah… Ketika Allah menjamah umatnya dengan hidayahNya… (di dalam keburukan pasti ada kebaikan, kita tdk pernah tau maksud Allah kepada umatNya),” kata Maia.

SHARE