Semua orang pasti mengalami namanya kematian, mati ini tidak bisa dihindari oleh siapapun juga. Mati juga merupakan misteri yang tidak bisa di pecahkan dalam teori apapun, karena peristiwa ini merupakan hak perogatif Tuhan yang maha esa.

Rata-rata semua orang ingin mati dalam keadaan nyaman, seperti mati dalam pelukan kekasih, mati tua tidak banyak sakit atau mati dirumah saja.

Tapi tetap namanya mati tidak bisa di prediksi, kita hanya bisa minta kepada Tuhan, agar mati kita dalam keadaan baik.

Tentu akan menjadi kemalangan bagi mereka yang mati dalam keadaan buruk, apalagi mati dalam keadaan konyol. Nah di bawah ini ada nama-nama orang yang tercatat kematian dalam keadaan konyol, kamu pasti geli membacanya, yuuk cekidot.

1Mati Karena Kecoa

ilmuserangga.wordpress.com

Kecoa yang kecil ternyata bisa menjadi sebab kematian manusia lho, contohnya di alami oleh Edward Archbold mengikuti kompetisi makan kecoa di tahun 2012. Dia bersaing dengan 29 kontestan lain dalam kontes makan kecoa.

Malang nasib edward, di tengah perlombaan, dia tersedak, kecoa nyangkut di tenggorokan, dia pingsan dan akhirnya mati.

2Kejatuhan Sapi

produknaturalnusantara.com

Mati karena kejatuhan batu atau pohon mungkin terdengar wajar ya guys, tapi ini kejatuhan sapi, gimana gak konyol coba. Kalau sapi bisa terbang mungkin-mungkin saja, tapi sapi kan berpijak di tanah.

Peristiwa ini benar-benar terjadi dan dialami oleh Joao Maria de Souza, pria yang berumur 45 tahun. Entah bagaimana ceritanya, yang jelas dia mati dalam keadaan di tindih sapi.

3Mati Demi Wii

gonintendo.com

Sebuah kompetisi konyol pernah dilakukan di tahun 2006. Seorang pekerja bernama Jennifer Strange, mengikuti kompetisi tersebut. Kompetisi minum air sebanyak-banyaknya tanpa buang air kecil.

Demi mendapatkan hadiah Wii dia minum banyak air sampai tidak bisa lagi, esoknya ia ijin tidak kerja karena sakit. Lalu mati karena sakit Hyponatremia, penyakit yang disebabkan minum air terlalu banyak.

4Pacuan Kuda

muhammadlathief.wordpress.com

Mati memang bermacam-macam cara, salah satunya yaitu mati konyol dalam lomba pacuan kuda.

Hal ini dialami oleh Frank Hayes, seorang joki kuda, yang meninggal karena jantungnya tidak bisa bekerja karena kegirangan menang ditambah penyusutan berat tubuh secara ekstrem.

5Peragaan Konyol

airgundepot.com

Seorang pengacara ketika sedang bekerja membela kliennya mati konyol karena ulah konyol pengacara itu sendiri. Pengacara itu bernama Clement Valladingham.

Valladingham bersikeras bahwa kliennya tidak bersalah, bisa saja korban bunuh diri. Ia pun coba membuktikannya dengan cara menembakkan senjata, yang dikiranya tanpa peluru. Di depan hakim dan penonton pengadilan.

Malang, senjata itu ternyata ada pelurunya dan meletus di kepalanya dan membuat Valladingham tewas di pengadilan.

6Mati Tertawa

thayyiba.com

Jika mati bisa terjadi karena sedih, maka dengan tertawa pun juga bisa. Hal ini dialami oleh pemikir Yunani bernama Chrysippus.

Dia tertawa ketika melihat keledai mabuk karena makan kurma, kalimat terakhirnya dengan diiringi derai tawa adalah,”Sekarang berikan keledai itu anggur untuk menghilangkan jejak kurma”, konyol banget ya guys.

7Tersandung Janggut

wap.ertir.com

Seorang yang bernama Hans Steininger. Merupakan salah satu orang dengan janggut terpanjang di dunia di tahun 1500-an. Janggutnya saat itu mencapai panjang 1,3 meter.

Dia mati ketika menyelamatkan diri dari kebakaran, tapi malang, dia tersandung janggutnya sendiri, lehernya patah karena jatuh. Janggut benar-benar membuat terkenal ya guys.

8Kebanyakan Jus Wortel

tipkecantikan.com

Seseorang yang bernama Basil Brown sangat cinta kepada wortel, saking cintanya ketika dia membuat jus wortel dia mencampurkan 70 vitamin A hanya dalam rentang waktu sepuluh hari.

Setelah itu dia ditemukan mati dikarenakan hati nya mengalami sirosis, kebanyakan vitamin A. Mencintai secara berlebihan memang beresiko tinggi ya guys.

9Mati Karena Bir

youtube.com

Terjadi peristiwa mengejutkan, dimana menara bir berkapasitas 323 ribu galon tumpah di London pada 17 Oktober 1814. Pada saat itu masyarakat berlomba membawa wadah untuk menikmati bir gratis.

Tapi lain ceritanya, menara tersebut jatuh, bir semua tumpah, akhirnya banyak orang meninggal karena tenggelam, mabuk dan cedera.

 

SHARE