architecturendesign.net

Melihat Desain Ruangan Ini Akan Mengubah Sudut Pandang Kita tentang Dunia

Posted on

Suasana dan kondisi lingkungan kita sedikit banyak mempengaruhi bagaimana sudut pandang kita tentang dunia. Ada orang yang menganggap hidup ini sempit, semua berkutat dengan semua hal yang ada di sekitarnya saja.

Namun, ada pula yang memandang bahwa dunia ini begitu luas. Bukan hanya perihal sempit atau luasnya dunia saja yang kita soroti di sini. Namun pola pikir dalam menjalani kehidupan pun seringkali dipengaruhi oleh lingkungan.

Bahkan lingkungan mempengaruhi seseorang dalam bertindak. Supaya kita bisa memandang alam lebih luas, bagaimana kalau kita memulainya dari tempat tinggal kita sendiri? Bagaimana caranya?

Caranya dengan mendesainnya seperti desain-desain di bawah ini.

Membaca Buku Sekaligus Membaca Alam

architecturendesign.net
architecturendesign.net

Wow, siapa yang nggak mau coba punya ruang baca seperti ini. Tiap kita menarik tirai. Kita bisa menyaksikan pemandangan yang luar biasa indah. Menikmati indahnya ciptaan Illahi setiap hari.

Jadi nggak cuma baca buku aja yang kita dapat. Kita pun sekaligus bisa membaca alam. Bukankah di alam banyak pelajaran yang bisa kita dapat dan banyak cerita yang dikisahkan setiap harinya?

Sekeluarga Bisa Menonton Bersama di Sini

architecturendesign.net
architecturendesign.net

Waktu-waktu seru berkumpul bersama keluarga adalah saat nonton TV, apalagi kalau sedang menyaksikan pertandingan sepakbola atau pertandingan lainnya. Wah, pasti seru banget. Tapi, nonton film horor juga seru kalau bareng-bareng.

Apalagi kalau TV-nya sebesar itu dan tempat nontonnya selebar itu, wah itu mah bisa sekalian main bola di sana. Kalau tim jagoan kita kalah, kita pun bisa guling-guling menyesali kekalahan. Hidup berasa seru banget deh kalau begitu.

Siapa Butuh Dinding Jika Kamu Punya Lautan?

architecturendesign.net
architecturendesign.net

Kalau kamu punya lautan yang bisa kamu pandangi setiap hari, apakah kamu masih butuh dinding untuk menghalanginya. Asyik banget kan kalau begini. Berasa laut milik sendiri.

Kita hanya perlu nambahin jendela kaca yang bisa dinaikin seperti ini saja. Jadi kita bisa lihat laut setiap saat. Kalau ingin merasakan desiran angin laut, jendelanya tinggal kita naikkan ke atas. Kehidupan seperti ini sempurna sekali ya!

Semoga Kamu Suka Kayu

architecturendesign.net
architecturendesign.net

Kalau kamu penyuka kayu, pasti akan suka dengan desain ruangan yang satu ini. Kalau kamu tidak suka, pastinya kamu akan tersiksa berada di ruangan ini sepanjang harinya.

Sebenarnya rumah terbuat dari kayu itu biasa dan sering kita lihat di mana-mana. Namun, kalau kayunya disusun seperti ini, pasti jarang-jarang atau baru lihat kan? Tapi kalau dindingnya seperti ini kamu harus hati-hati, kalau nabrak pasti sakit sekali.

Kini Pelangi Ada di Dinding Rumahmu

architecturendesign.net
architecturendesign.net

Salah satu keindahan alam yang banyak disukai orang adalah pelangi. Mungkin kamu adalah salah satu anak kecil yang dulunya selalu menunggu pelangi setelah hujan reda? Jika iya, mungkin kamu perlu mendesain rumahmu seperti ini.

Kenapa perlu di desain seperti ini? Supaya kamu tidak perlu menunggu pelangi lagi, karena pelanginya sudah kamu pasang di dinding rumahmu. Asyik banget kan? Hidupmu akan penuh warna setiap hari.

Mau Tidur atau Berenang, Ya?

architecturendesign.net
architecturendesign.net

Keren! Ini kamar atau kolam renang? Kalau begini, setelah lelah berenang, kita bisa langsung tidur. Tapi kok jadi kayak kamarnya putri duyung ya! Ngomong-ngomong, kamarnya banyak nyamuknya nggak ya?

Tentu nggak dong, kan dibersihin setiap hari, airnya pun diganti secara berkala. Berarti butuh modal gede dong buat kamar seperti ini? Sepertinya sih begitu. Kamu tertarik?

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *