architecturendesign.net

Orang-orang penting di dunia sekelas presiden atau orang-orang terkaya di dunia yang memiliki mobilitas tingkat tinggi. Tentunya butuh alat transportasi yang bisa membawa mereka kemanapun di belahan bumi ini dalam waktu singkat.

Kenapa perlu yang demikian? Karena banyak hal yang harus mereka kerjakan dan mereka pikirkan. Jika waktu mereka habis di jalan kan repot. Bisa-bisa urusan negara atau urusan bisnis bernilai trilyunan terbengkalai.

Untuk itulah orang-orang seperti mereka perlu jet pribadi. Jadi nggak perlu repot-repot nunggu pesawat di bandara apalagi mengalami yang namanya pesawat delay. Wah, kalau begitu adanya, bisa kacau dunia persilatan.

Nah, salah satu jet pribadi yang cukup oke dan menyerupai istana yang terbang di angkasa adalah jet Boeing 747-8. Jet pribadi yang satu ini lebih nyaman dibandingkan jet-jet pribadi yang dikeluarkan sebelumnya.

Penasaran kan bagaimana bentuk dan penampilan jet pribadi ini. Daripada kamu makin penasaran, sebaiknya kita lihat lebih dekat yuk pesawat jet ini!

1Lebih Panjang dan Lebih Luas

architecturendesign.net

Gambar di atas adalah momen-momen saat peluncuran Boeing 747-8. Jet pribadi ini disinyalir lebih panjang dan lebih luas dari generasi sebelumnya. Wah, perjalanannya jadi lebih nyaman dong ya kalau lebih luas.

Selain nyaman, berarti jet pribadi ini pun mampu menampung banyak orang di dalam jetnya. Satu fakta lagi yang perlu kamu ketahui. Jet pribadi ini mampu melaju dengan jarak 8000 mil non-stop tanpa berhenti.

2Harga Jet Ini Selangit

architecturendesign.net

Kamu pasti akan terhenyak ketika tahu berapa harga jet pribadi ini. Kamu tahu berapa harganya? Harganya 367 juta dollar Amerika. Wow banget kan harganya. Kira-kira kalau di-rupiah-in jadi berapa tuh ya?

3Kita Lihat Kabin Pesawatnya Yuk!

architecturendesign.net

Lihatlah interior kabin pesawat ini? Sudah serupa rumah mewah kan? Ini bisa didesain khusus sesuai permintaan kita lho. Pantas saja kan kalau jet pribadi ini dibilang serupa istana di angkasa.

Oiya, selain desain interiornya yang oke punya. Material-material untuk kabin ini pun menggunakan material terbaik. Jadi wajar kalau harganya selangit dan hanya dimiliki oleh segelintir orang saja di dunia ini.

4Ruangan yang Spektakuler

architecturendesign.net

Lihatlah ruangan ini! sangat spektakuler kan? Sekilas mungkin kita tidak akan menyangka kalau ruangan ini berada dalam sebuah pesawat. Tempat duduk yang nyaman dan suasana yang hangat, pasti membuat perjalanan menjadi menyenangkan.

Dengan suasana yang menyenangkan seperti ini, maka perjalanan yang melelahkan pun dapat terobati. Selain itu, kita pun bisa memikirkan dengan tenang rencana-rencana bisnis ke depan di angkasa. Keren kan!

5Kamu Pun Bisa Memilih Desain yang Berbeda

architecturendesign.net

Kalau kamu nggak suka desain ruangan kabin sebelumnya, kamu bisa lho memilih desain yang lain. Wah, asyik ya! Iya, tentunya asyik sekali. Misalnya saja desain ruangannya kita ubah menjadi desain seperti gambar di atas.

6Mau Tidur dengan Nyaman Juga Bisa

architecturendesign.net

Kalau kita melakukan perjalanan jauh menggunakan pesawat, tentunya badan kita akan terasa pegal-pegal karena kebanyakan duduk. Kalau ngantuk pun ya terpaksa tidur dengan posisi duduk.

Tapi hal seperti di atas tidak berlaku jika kita melakukan perjalanan dengan jet pribadi ini. Pasalnya, di sini ada tempat tidurnya. Jadi kalau ngantuk ya tinggal keluar dari kabin, lalu tidur di tempat tidur. Nyaman kan? Bangun-bangun, nanti kita sudah sampai deh!

7Melihat ke Jendela dan Kita Lihat Dunia

architecturendesign.net

Dengan menghadapkan sofa ke arah jendela, maka kita bisa menikmati dunia dari angkasa dengan leluasa. Jarang-jarang kan kita bisa melihat dunia dari ketinggian?