Bukannya hal yang mudah untuk menarik hati seorang wanita agar mau dijadikan pasangan oleh seorang lelaki. Banyak sekali laki-laki yang sudah melakukan berbagai macam cara namun hasilnya tetap saja nihil.

Wanita incarannya justru memalingkan pandangan dan menolak ajakan dirinya. Karena pada dasarnya, wanita itu selektif dan berhati-hati dalam memilih pasangan yang tepat untuk mereka ajak melangkah ke dalam hubungan yang lebih serius.

Sehingga, kamu tidak boleh patah semangat dan menyerah di tengah jalan. Akan tetapi, kamu juga tak perlu berlebihan dalam mendekati si wanita, agar mereka tidak ilfeel pada dirimu yang terkesan begitu mengejar-ngejar cinta mereka.

Coba ikuti beberapa cara sederhana ini agar wanita idamanmu bisa luluh dan terpikat oleh pesona yang kamu miliki.

1Membuat  Wanita Nyaman

www.dailymoslem.com

Wanita akan luluh hatinya pada lelaki yang mampu membuat dirinya selalu merasa nyaman. Dalam keadaan apapun dan di manapun, si lelaki akan selalu ada untuk dirinya.

Terlebih lagi jika si wanita sedang berada dalam keadaan yang begitu kalut, kalau kamu sebagai lelaki bisa menenangkan mereka, wanita tidak akan berpaling ke lain hati lagi. Karena kenyamanan adalah syarat utama yang harus didapat dalam suatu hubungan.

Jika wanita sudah merasa nyaman, makan perasaan aman dan tentram pun akan selalu terjalin dalam hubungan kamu.

2Dapat Mengerti Wanita

www.jw.org

Memahami wanita bukanlah hal yang mudah, apalagi jika si wanita ini terlalu sensitif terhadap setiap hal dikehidupannya. Sedikit-sedikit cerita dan merengek, ingin kamu selalu ada untuk mereka.

Kamu pun harus siap untuk menerima keadaan mereka yang seperti itu. Di saat mereka sedang bercerita panjang lebar, dengarkanlah dengan baik, berikanlah masukan yang bisa membuat mereka lebih tenang. Pahami keadaan yang sedang mereka lalui.

Dengan begitu, tak mustahil jika mereka akan jatuh hati kepada dirimu.

3Bersikap “Cool” di Depan Wanita

www.hdtabletwallpaper.com

Ketika wanita terlalu dikejar, yang ada mereka malah mundur bukannya terpesona. Karena wanita merasa bahwa kamu bersikap agresif dan mengganggu. Sehingga rasa risih dan sedikit takut pun akan membuat mereka enggan untuk menemuimu lagi.

Buatlah kesan yang baik sejak awal kamu berjumpa dengan mereka. Ketika wanita melihat laki-laki yang sopan namun bersikap cool, pasti deh mereka akan klepek-klepek.

Di mata wanita, kamu akan terlihat lebih jantan dan misterius, sehingga mereka akan penasaran dan terpikat dengan pesona itu.

4Jadilah Pribadi yang Tegas

www.nusantaraonline.net

Laki-laki yang tegas merupakan idaman setiap wanita. Ketika kamu dihadapkan pada dua pilihan, buatlah keputusan yang bijak dengan tegas. Karena saat kamu melakukan itu, wanita akan melihatmu menjadi pribadi yang lebih menarik.

Para wanita akan menilai dirimu dengan poin plus. Kekaguman serta rasa hormat mereka padamu akan meningkat. Dan, tanpa sadar kamu telah memikat hati mereka secara tidak langsung.

Apalagi ketegasan laki-laki dalam bertutur kata, harus banget tuh buat dimiliki oleh kamu. Karena wanita sekarang tak mudah terpedaya dengan rayuan gombal dan janji-janji sesaat para lelaki buaya.

5Tunjukkan Kemampuanmu

www.ibtimes.co.uk

Kamu bisa lho “pamer” kemampuan yang kamu miliki di depan wanita incaranmu. Mungkin kamu pandai dalam memecahkan masalah, memiliki begitu banyak ide kreatif atau jago olahraga? Tunjukkan saja hal-hal itu pada mereka.

Tetapi jangan terlalu sering dan membanggakan diri juga. Karena wanita tidak suka dengan hal-hal yang berlebihan dan lelaki yang over confident. Jadi, perlihatkan kemampuanmu itu sewajarnya saja.

Nantinya, kemampuanmu itu akan dinilai kok oleh mereka.

6Menghargai Wanita

www.infobacan.com

Manusia hidup pasti memiliki prinsip yang dipegang, begitu juga dengan wanita. Ketika laki-laki yang mendekatinya mau menghargai prinsip yang dimilikinya, bahkan mendukung mereka, tak perlu waktu lama untuk dirimu bisa memikat hatinya.

Perlakukanlah wanita dengan baik, penuh pengertian dan sopan santun. Agar mereka lebih kagum dan terpesona dengan sikap yang kamu tunjukkan.

Tetapi, kamu jangan baik hanya saat mendekati mereka saja lho ya. Jangan sampai sikap yang kamu tunjukkan hanya sebuah topeng yang nantinya membuat para wanita kecewa dan sakit hati.

Jadilah diri kamu sendiri dan berkembanglah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.