Dunia kreatif merupakan dunia yang tidak ada matinya. Selalu saja ada ide yang membuat kita tercengang saat melihatnya. Setelah tercengang tentunya kita akan bertanya dalam hati juga, sebenarnya isi otak penciptanya itu terbuat dari apa ya?

Bentuk kreativitas itu bisa dalam bentuk apa saja dan dengan bahan apa saja. Seperti yang dilakukan ilustrator ini dalam setiap gambarnya, sehingga karyanya terlihat unik dan berbeda dengan karya lainnya.

Apa yang membuat gambarnya menjadi unik? Yang menjadi unik adalah bahan yang digunakan untuk melengkapi gambar yang telah dibuat. Ilustrator ini menggunakan jajanan anak berupa coklat candy dan snack ataupun aneka ragam biskuit.

Nah, kamu penasaran nggak gambarnya seperti apa? Yuk langsung kita lihat bersama.

1Gambar Pertama

boredpanda.com

Melihat rumah yang di atas atapnya penuh balon udara ini mengingatkan kita pada film berjudul “Up“. Tapi yang membedakan rumah ini dengan rumah yang di film adalah pada balon udaranya.

Coba lihat! Jika dilihat dari dekat, ternyata balon-balon udara itu terbentuk dari coklat candy berwarna-warni. Dengan menggunakan coklat ini, bentuk balon udaranya menjadi serupa benda tiga dimensi, lebih nyata.

2Gambar Kedua

boredpanda.com

Apakah kamu tahu game dalam gambar di atas? Gambar di atas mengingatkan kita pada sebuah pemainan yang akan kita menangkan jika makhluk-makhluk di sepanjang perjalanan yang dilalui sudah kita makan semua.

Nah, yang unik di gambar ini? Karena Pac Man yang dimaksud diilustrasikan menggunakan biskuit Marie. Wah, jadinya makanan yang mencari makanan dong! Menarik ya?

3Gambar Ketiga

boredpanda.com

Kamu nggak asing dong dengan gambar di atas, itu merupakan gambar salah satu tokoh kartun. Pastinya kamu sering lihat dong! Tapi gambar yang ini berbeda. Coba deh lihat kalungnya. Kalungnya terbuat dari coklat candy.

4Gambar Keempat

boredpanda.com

Gambar kura-kura itu lucu sekali. Apalagi kalau rumahnya bisa kita makan. Tapi ya nggak mungkin bisa kita makan kan? Eh, tapi yang ini beda. Rumah kura-kuranya beneran bisa kita makan soalnya terbuat dari semacam kue kering gitu.

Kok kepikiran ya yang buat? Menambahkan kue kering di atas gambarannya. Setelah ditambahkan kue kering, kura-kuranya seolah lebih hidup dan pastinya lebih manis.

5Gambar Kelima

boredpanda.com

Kembali menggunakan coklat candy, namun pada objek gambar yang berbeda. Kali ini objek yang dipakai adalah monster yang sedang memakan mangsanya. Dan yang menjadi mangsanya adalah coklat-coklat tadi.

6Gambar Keenam

boredpanda.com

Kita naik roket yuk! Mau ngapain? Mau ngambil bintang diangkasa. Kok semangat banget? Iya dong, soalnya bintangnya bisa dimakan sih. Nah kali ini makanan anak-anaknya diaplikasikan menjadi bintang-bintang di angkasa. Seru ya?

7Gambar Ketujuh

boredpanda.com

Nah, kalau gambar yang ini, makanannya diaplikasikan pada mata gambar ilustrasinya. Ayo makanan apa yang dipakai? Makanan yang dipakai adalah oreo. Oreonya dibelah, bagian yang ada creamnya diletakkan di sisi atas.

8Gambar Kedelapan

boredpanda.com

Ih lucu banget gambar ini dan yang lebih lucu lagi adalah rambutnya yang terbuat dari mie. Itu loh, mie-nya seperti mie yang bisa dimakan dalam kondisi mentah dan sudah diberi bumbu.

9Gambar Kesembilan

boredpanda.com

Biskuit dalam gambar ini sebenarnya menggantikan ilustrasi dari sebuah telur yang baru menetas. Menjadi sangat lucu dengan keberadaan gambar anak ayam yang baru menetas.

Gambar yang biasa jadi terlihat luar biasa ya? Ayo, siapa yang mau coba menggambar dengan cara seperti ini?