Dunia hewan selalu asyik untuk dijadikan bahan cerita ataupun objek gambar. Apalagi kalau yang jadi objeknya itu merupakan hewan-hewan liar yang jarang sekali bisa ditemui oleh kita secara bebas.

Hewan liar selalu mengundang daya tarik dan rasa penasaran kita. Apalagi kalau saat jaman kecil kita sering mendengar cerita tentang hewan-hewan liar ini, baik itu berupa dongeng atau juga kisah nyata.

Kesan tentang hewan-hewan liar di benak kita pun berbeda-beda. Mungkin ada di antara kamu yang kagum dengan harimau, karena kamu menganggap dia adalah raja hutan, tapi mungkin orang lain punya anggapan yang berbeda.

Jika berbicara mengenai kesan seseorang terhadap hewan liar, maka kita perlu mempertanyakan hal ini kepada seorang fotografer bernama Daniel Taylor yang memadukan foto antara hewan liar dan asap.

boredpanda.com
boredpanda.com

Kenapa foto hewan liarnya digabungin dengan asap ya? Mungkin saja ia ingin menampilkan sosok hewan liar yang misterius dengan munculnya asap-asap disekujur tubuh hewan tersebut.

Dan kerennya perpaduan antara asap dengan hewan liarnya itu nampak alami sekali lho? Kalau kamu nggak percaya, langsung kita lihat saja yuk foto-fotonya.

1Foto Pertama

boredpanda.com

Wah, hewan apa yang ada di foto ini ya? sepertinya kalau melihat dari ekornya hewan ini mirip rubah atau seekor anjing ya? Oke, kita lupakan dulu perihal ini hewan apa, tapi hewan ini seperti sedang menyelamatkan diri dari kepungan kabut asap.

Bisa jadi beginilah nasib hewan-hewan yang ada di dalam hutan jika terjadi kebakaran, seperti yang terjadi di hutan Kalimantan dan Sumatra beberapa bulan lalu. Nggak kebayang ya, bagaimana mereka bisa bertahan hidup.

2Foto Kedua

boredpanda.com

Wow, keren banget serigala dalam foto! Apanya yang keren? Ya iyalah keren, coba aja kamu lihat dan kamu pikir. Bagaimana serigala itu bisa mengeluarkan asap di tempat bersalju seperti itu.

Kalau benar hal ini terjadi, bisa jadi serigala itu mempunyai kekuatan ajaib, yaitu bisa mengeluarkan asap dari dalam tubuhnya, sehingga ia tidak akan merasakan dingin walaupun sedang tinggal di Kutub Utara.

Tapi sayangnya cerita itu hanya fiktif belaka, karena kan kita sudah tau faktanya seperti apa. Foto ini hanya penggabungan antara foto serigala dan asap. Tapi tampak natural ya! Keren!

3Foto Ketiga

boredpanda.com

Kalau kamu pernah baca buku Narnia atau pernah nonton filmnya maka aku akan kenal sosok hewan yang disegani dan dihormati di film tersebut. Yup, siapa lagi kalau bukan Aslan.

Nah, di film itu kan diceritakan bahwa Aslan punya kekuatan sihir tuh, jadi foto yang ini bisa kita jadikan sebuah penggambaran mengenai betapa saktinya kekuatan Aslan itu.

Tapi ya sekali lagi ini hanyalah cerita fiktif yang dikaitkan dengan sebuah film. Namun, di samping itu, perlu diakui bahwa orang yang menggabungkan antara foto asap dan hewan liar ini sungguh keren.

4Foto Keempat

boredpanda.com

Nah, kalau objek di gambar yang keempat ini mah bukan hewan liar, tapi hewan yang sering kita temui baik di sekitar rumah, di jalanan ataupun di pet shop. Ayo, ada yang tau hewan apa ini? Ini kucing lho!

Kucing yang kita kenal sebagai hewan yang manja dan menggemaskan saja, jadi tampak lebih menyeramkan dengan penambahan asap. Nggak kalah menyeramkannya deh sama hewan liar di foto sebelumnya.

5Foto Kelima

boredpanda.com

Apa yang akan kamu lakukan apabila di kamar kamu tiba-tiba muncul seekor macan dengan asap disekujur tubuhnya? Pastinya kamu akan ketakutan dong, soalnya nggak pakai asap pun kamu pasti akan ketakutan setengah mati.