Seorang wanita berumur 65 th. nekat melompat ke samudera Atlantik serta berenang menguber satu kapal pesiar Marco Polo yang baru saja meninggalkan pelabuhan Madeira, Portugal. Dia menduga Michael suaminya ada dalam kapal pesiar itu.

Susan, nama nenek itu, pada awalnya bersama Michael suaminya, tengah ada di bandara Madeira untuk pesan ticket pesawat tujuan Inggris sesudah turun dari perjalanan turnya dengan kapal pesiar. Tetapi mendadak suaminya menghilang di bandara sesudah terjadi pertengkaran dengan si nenek itu. Ia juga terpisah dari suaminya, serta menduga suaminya ada didalam kapal pesiar itu untuk kembali ke kapal Marco Polo.

Polisi temukan Susan tengah berenang kurang lebih 500 mtr. dari lepas pantai Santa Cruz, dekat bandara Madeira. Ia juga lalu dibawa ke klinik psikiatri untuk melakukan penyembuhan hipotermia.

Polisi juga masih tetap mencari tahu apakah Michael benar kembali ke Inggris atau tidak. Kapten Felix Marques yang temukan Susan di lautan menyampaikan, ” Dia begitu kuat serta mujur masih tetap dapat bertahan hidup sesudah berenang sepanjang tiga jam walau sebenarnya menanggung derita hipotermia. Ia sebelumnya diselamatkan oleh seseorang nelayan yang mendengarnya menangis ditengah lautan pukul 1/2 satu siang Minggu (27/3). ”

” Dia berenang membawa baju yang ia gunakan, serta tas yang melekat di tangan, dia dapat wafat bila tak diselamatkan, ” lanjutnya.

Diawalnya Susan serta Michael telah lakukan tour dengan kapal pesiar itu sepanjang 32 hari dari West Indies, Karibia tetapi waktu kapal merapat ke Madeira, Portugal di hari ke 28, mereka mengambil keputusan untuk mengakhiri tour kapal pesiar serta menentukan naik pesawat untuk pulang ke Inggris.

Seorang saksi menyampaikan Susan serta suaminya tampak berkelahi di bandara lalu suaminya pergi meninggalkannya. Tetapi, kapten Marques belum bisa meyakinkan penyebabnya hilangnya Michael lantaran Susan masihlah melakukan perawatan.

Sumber : Metro. co. uk