Dalam satu program tv yang ditayangkan beberapa hari lalu di Tiongkok, terlihat seseorang ibu meminta tolong pada media untuk menolong putrinya yang berumur 29 tahun untuk hentikan kesukaannya lakukan operasi plastik.

Ibu berumur 61 th. itu bahkan juga pernah meneror putrinya untuk pergi dari rumah serta tak mengakuinya bila tidak mengembalikan bentuk muka aslinya.

Acara talkshow yang ditayangkan Dragon TV menghadirkan wanita lanjut usia itu sebagai bintang tamu malam itu, ibu itu menerangkan kalau anaknya sering lakukan operasi plastik sampai wajahnya susah dikenali.

Menurut sang ibu, anaknya sudah mengeluarkan biaya sekitar lebih dari Rp 1, 6 miliar untuk lakukan bedah plastik sekitar 20 kali dalam kurun waktu dua th. terakhir.

” Saya merasa begitu sedih serta kecewa dengan rutinitas buruk anak saya yang sering merubah wajahnya, ” kata sang ibu dalam talkshow itu. ” Setiap saat saya memandangnya, dia tampak tidak sama. Saya merasa susah mengenalinya walau saya ibu kandungnya, ” ucapnya pada pemirsa.

Yu Bing (29) sendiri bekerja sebagai entrepreneur baju dengan beberapa rekannya. Yu Bing mengaku ia memanglah sering berganti bentuk muka lantaran di inspirasi oleh pujaannya Fan Bingbing, aktris Tiongkok yang populer dengan kulit putih, licin, dagu lancip, mata besar serta hidung mancung.

Walau operasi pertamanya sudah mengubahnya jadi wanita yang begitu cantik, tetapi gadis ini tidak berpuas diri, ia malah terus-menerus lakukan operasi untuk penyempurnaan berwajah.

Yu yang waktu itu juga ada di acara Talk Show menyampaikan pada pemirsa kalau dia masihlah belum senang dengan hasil bedah plastiknya sekarang ini, dia terasa matanya masihlah sangat sipit serta dagunya sangat panjang.

Sesudah mendengar perkataan Yu yang mengakui masihlah belum senang dengan hasil operasi sekarang ini, sang ibu menangis saat itu juga dalam acara itu. ” Saya cemas dia bakal meregang nyawa di meja operasi plastiknya, ” tuturnya menangis.

Walau tahu ibunya menangis serta bersedih, Yu pernah ikut sedih serta menangis tetapi tak merubah keputusannya, ia jadi menyampaikan ia bakal tetaplah lakukan operasi plastik untuk melakukan perbaikan bibirnya. Situasi Talk Show juga makin menyedihkan serta bikin pemirsa berang pada Yu Bing. (Vania Putri)

SHARE