Makanan memang sumber kebutuhan hidup manusia, tanpa makanan manusia tidak bisa hidup.

Makanan banyak jenisnya dan mempunyai manfaat berbeda-beda, makanan memang berguna bagi tubuh manusia tapi ada juga makanan yang perlu dihindari saat ingin melakukan sesuatu yang penting.

Salah satunya adalah saat ingin berhubungan bersama istri tercinta, tentu setiap pasangan ingin mendapatkan kepuasan saat berhubungan dan kepuasan ternyata juga bisa dipengaruhi karena makanan.

Oleh karena itu memilih makanan di siang harinya itu penting, agar saat malam hari tetap bertenaga dan mempunyai gairah yang hebat.

Dibawah ini ada 9 makanan yang bisa kamu hindari jika ingin mendapatkan kepuasan saat berhubungan.

1Keju

bisniskeuangan.kompas.com

Yup, keju memang yummy tapi keju dapat membunuh libido kamu, jika kamu ingin terus menjaga libido kamu ketika makan roti, pizaa atau makanan yang banyak ditaburi keju mending dihilangkan kejunya.

2Cokelat

gayahidup.republika.co.id

Coklat merupakan makanan dengan kandungan gula tinggi, jika kamu makan coklat sebelum berhubungan dijamin tidak akan puas saat melakukan itu. Jika memang tidak bisa meninggalkan coklat, kamu bisa pilih coklat hitam yang kandungan gulanya rendah.

3Peppermint

yohielo.com

Mentol dalam peppermint telah terbukti mengurangi kadar testosteron dan menurunkan drastis gairah kamu.

Jika kebanyakan pepermint malah akan menyebabkan kamu tidak bisa ereksi, banyak pria yang kehilangan kejantanan mereka karena merek merokok rasa mentol.

4Air Tonik atau Minuman Ber Energi

wartakota.tribunnews.com

Kandungan kina di dalam minuman air tonik atau minuman yang cepat saji, termasuk minuman yang mengandung energi justru akan menurunkan libido kamu.

Walau terdapat tulisan memperoleh energi kembali tapi ternyata itu ternyata energi yang sementara, setelah itu justru akan bikin lemas tubuh.

5Kentang Goreng

bumbutabur.co.id

Kentang goreng memiliki indeks glikemik yang sangat tinggi, yang berarti dapat melepaskan energi dengan cepat. Apalagi di goreng dengan kualitas minyak yang buruk, maka dengan cepat gairah dan stamina kamu jadi hilang.

6Daging Merah

blogmenjagakesehatan.blogdetik.com

Daging merah merupakan salah satu makanan yang sulit dicerna, setelah tubuh mencerna maka akan kita akan seperti kehilangan energi sehingga akan lemas dan kadang bikin kita malas.

7Tahu

angetan.com

Tahu sudah familiar banget bahkan hampir setiap hari kita makan tahu.Tahu dan produk kedelai mengandung phytoestrogen dan jika dimakan secara berlebihan, dapat menurunkan kadar testosteron, jadi kalau mau hubungan jangan makan tahu duluan guys.

8Anggur Merah

gayahidup.republika.co.id

Anggur merah memang dapat meningkatkan aliran darah, tapi jika kamu makan terlau berlebihan maka manfaatnya akan menjadi kebalikannya. Aliran darah akan terhambat, sehingga vitalitas kamu akan terhambat pula.

9Oatmeal

silk.com

Oatmel merupakan makanan yang berserat tinggi, jika dimakan sedikit tidak terasa, mungkin kamu akan dapat menambah semangat berhubungan. Tapi jika dimakan berlebihan justru akan mengganggu pencernaan dan menurunkan libido kamu.

Itulah 9 makanan yang dapat menghilangkan gairah, menurunkan libido dan semangat kamu saat ingin berhubungan, jadi buat kamu yang ingin segera dapat momongan hindari dulu makanan tersebut ya.

Semoga bermanfaat