singindo.com

Lelucon Khas Netizen! Merk Brand Terkenal yang Terbalik Menjadi Lelucon Segar  

Posted on

Kemajuan teknologi yang sangat pesat menimbulkan berbagai macam dampak. Di ataranya membuat sesuatu hal menjadi viral atau trending topik di internet dan media sosial seperti Facebook, Twitter, Youtube, dan lain lain.

Dengan semakin majunya teknologi di masa sekarang terutama di bidang informasi dan komunikasi, semua orang di seluruh dunia bisa berbagi informasi tanpa terhalang jarak dan waktu.

Semakin mudahnya internet di akses menyebabkan lawakan, lelucon yang dibuat oleh seseorang akan cepat menyebar dan viral di dunia maya. Ya mungkin inilah era kebebasan.

Banyak cemoohan terhadap perlakuan seorang aparat negara kepada rakyatnya atau membuat hal yang lain menjadi viral. Misalnya untuk beberapa waktu yang lalu merk yang terbalik menjadi trending topik di dunia maya.

Coba lihat betapa anehnya merk merk terkenal yang di balik tulisannya akan menjadi suatu kata lain yang aneh. Kamu penasaran merk apa yang dibuat terbalik oleh para netizen?

Noisia?

boredpanda.com
boredpanda.com

Lambang di atas adalah sebuah fitur dari brand terkenal bernama AMD. Logo di atas terbalik lalu sebenarnya apa? Sebenarnya adalah VISION. Fitur yang berkaitan dengan display card di AMD.

AMD sendiri adalah perusahaan prosesor dan graphic card yang bersaing dengan Intel dan Nvidia. Noisia, sekilas terbaca seperti noisy atau berisik. Apakah ini fakta kalau produk AMD mempunyai suara yang bising? Entahlah.

Isdad

boredpanda.com
boredpanda.com

Is dad? Yes he is dad. Seakan merk terbalik itu bisa dijadikan percakapan dalam bahasa Inggris. Coba tebak apakah kamu tahu brand asli dari gambar di atas? Brand ini bisa kamu temukan di botol minuman.

Sebuah produk minuman bersoda yang cukup terkenal. Minuman ini sangat disukai kaum remaja. Ya Pepsi! Merk terbalik ini sebenarnya adalah Pepsi. Brand minuman bersoda dari luar negeri.

Anak Nakal

boredpanda.com
boredpanda.com

Sebuah merk mobil terkenal dari amerika yang dibuat plesetan. Dengan hanya membalik logo dari brand tersebut akan menjadi sebuah kata yang sangat berbeda.

Logo ini pastinya kamu tahu dengan jelas. Sebuah merk mobil Ford. Jika dibalik akan menjadi mirip tulisan brat. Dalam bahasa Inggris brat ini berarti anak nakal atau bisa juga dibilang bandel. Mungkin mobil Ford memang bandel.

Jade

boredpanda.com
boredpanda.com

Jade adalah brand merk laptop internasional yang sangat terkenal dengan kualitas dan harga yang bersaing. Ya itu yang penulis tahu tentang jade. Trus sebenarnya ini merk apa?

Jade sebenarnya adalah brand laptop yang di balik. Awalnya adalah Acer, kemudian menjadi viral di dunia maya karena ada foto laptop Acer yang terbalik sehingga terbaca jade.

Siapakah Omen?

boredpanda.com
boredpanda.com

Ini bukanlah brand suatu produk. Finding Omen awalnya adalah judul sebuah film yang mengisahkan seekor clownfish yang mencari anaknya. Ya benar anaknya bernama Nemo.

Ya berkat kreatifitas para netizen akhirnya ditemukanlah judul baru yaitu Finding Omen. Yang sebenarnya adalah Finding Nemo.

SO! iOs

boredpanda.com
boredpanda.com

Kamu harusnya tahu brand terkenal yang satu ini. Dengan lambang buah apel. Sebenarnya ini adalah iOS, sebuah operating system keluaran Apple yang sangat terkenal.

Vision

boredpanda.com
boredpanda.com

Brand ini Vision terlihat cukup aneh bukan. Sebenarnya brand apakah ini? Ini adalah lambang merk handphone yang terbalik. Merk handphone ini sangat terkenal di masanya namun sekarang tergeser oleh smartphone merk lain.

Lakukanlah Sendiri!

boredpanda.com
boredpanda.com

Apa yang kalian pikirkan tentang logo brand di atas? Ini merk produk atau poster himbauan masyarakat? DY atau done yourself. Seperti memberi motivasi kepada kamu agar tidak bergantung dengan orang lain.

Merk yang terbalik di atas sebenarnya adalah merk Hp.

SNSV or SNSD?

singindo.com
singindo.com

Merk yang satu ini ketika terbalik menjadi SNSV. Sekilas seperti nama girlband dari korea SNSD. Brand ini sangat terkenal, produknya sangat banyak mulai dari laptop, smartphone, dan perangkat komputer. Ya itulah ASUS.

SNSV ini di indonesia menjadi lelucon ketika seseorang menanyakan ada masalah pada laptopnya. Kemudian ketika ditanya merk apa laptopnya, maka dijawablah SNSV.

Terkejut dengan merk yang tidak pernah didengar. Maka dimintalah foto laptopnya. Ketika dikirim orang tersebut malah mengatai si pemilik dengan sebutan orang gila.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *