Siapa bilang mobil mewah selalu yang paling gaya? Jangan percaya sugesti demikian. Kamu tetap keren kok, meski pakai mobil bekas.

Mobil bekas manapun dan apapun mereknya, selalu membuat penampilanmu menawan dan trendi. Kamu hanya harus memilih mobil dengan modifikasi sederhana namun berdesain long-lasting.

Dijamin, kamu lebih menghemat biaya dan mobilmu tetap tampil gaya. Seperti mobil-mobil di bawah ini nih, sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin punya mobil dengan harga murah namun berkualitas mewah.

Apa saja merek mobilnya? Yuk, intip ulasannya!

1Honda Genio

fotomobilmodif.blogspot.com

Honda memang sudah terbukti mengeluarkan produk berkualitas tinggi. Faktanya, mobil bermerek Honda Genio ini masih saja menawan meskipun dikeluarkan pada tahun 1990-an.

Dengan desain unik dan mesin bertenaga besar yang antik, membuat mobil Honda Genio tetap dicintai pasar Indonesia. Harganya juga tidak akan menguras habis kantongmu karena kamu hanya perlu mengeluarkan kocek 70 juta rupiah.

2Toyota Great Corrolla

wikimedia.org

Sepertinya Honda Genio tersaingi dengan kehadiran Toyota Great Corolla yang hingga kini pun masih laris di pasaran. Pasalnya, mobil keluaran Toyota pada tahun 1995 ini didesain elegan, long-lasting dan harganya lebih murah daripada Honda Genio.

Kamu cukup merogoh kocek sebesar 70-80 jutaan untuk bisa memiliki mobil Toyota Great Corolla. Performanya menarik dan tidak membosankan. Dengan mengusung mesin 1.6 liter, Toyota Great Corolla tetap menjadi incaran pemburu mobil bekas.

3Honda Civic Vti-s

forcegt.com

Lagi-lagi Honda menunjukan karya besarnya berupa mobil Honda Civic. Putaran waktu dan pergantian roda zaman tidak mengikis popularitas produk Honda. Buktinya, Honda Civic tetap menjadi pilihan favorit masyarakat.

Mesin 1.668 cc yang diusung Honda Civic mampu menghasilkan tenaga sebesar 130 HP. Untuk memiliki mobil ini, kamu harus menyiapkan dana 110 juta rupiah.

4Hyundai Avega

cool-pincom.com

Korea juga turut menyumbangkan produk abadinya bermerek Hyundai Avega. Mobil sedan elegan, cantik dan tidak membosankan ini mengusung mesin 1.495 cc dan menggunakan sistem liftback. Hal tersebut memudahkan penempatan barang-barang di bagasi belakang.

Performa modern Hyundai Avega banyak disukai pencari mobil bekas. Pasalnya, mobil ini memang keluaran tahun 2010 sehingga modelnya bersifat kekinian.

Soal harga, tak perlu resah. Kumpulkan dana sebesar 90-100 juta, kamu sudah bisa bergaya dengan mengemudi mobil Hyundai Avega.

5BMW 318i E46

team-bhp.com

Mobil bermerek BMW 318i E46 menjadi mobil mewah di eranya. BMW 318i E46 berasal dari pabrik daratan Eropa.

Harganya memang tidak mahal, namun performa mobil ini terlihat mewah. Kalau sekarang, untuk mendapatkannya, kamu perlu menyiapkan uang sebesar 97-100 juta.

Meskipun jadul, BMW 318i E46 tetap terbilang laris di pasaran. Pasalnya, BMW 318i E46 dilengkapi banyak fitur, seperti stability control, dynamic brake control, dan airbags.

Artis Hollywood zaman dulu banyak lho yang pakai mobil ini.

6Mitsubishi Galant V6 2.5

clubvr4.com

Dengan harga sedikit lebih mahal daripada BMW, mobil bermerek Mitsubishi Galant V6 2.5 masih menjadi pilihan banyak orang. Mobil Mitsubishi Galant V6 2.5 dibandrol pada angka 105 juta rupiah.

Walaupun agak mahal, mobil bekas yang satu ini tidak mengecewakan. Pasalnya, Mitsubishi Galant V6 2.5 mengusung mesin V6 yang bervolume 2500 cc. Hanya saja, Mitsubishi Galant V6 2.5 boros bahan bakar.

Kesan sporty dan elegan membuat mobil Mitsubishi Galant V6 2.5 disukai di pasaran.

7Toyota Corolla Altis

autowaale.com

Mobil keluaran Toyota yang satu ini tidak terlalu jadul. Toyota mengeluarkan mobil bermerek Corolla Altis tersebut pada tahun 2003.

Soal mesin, jangan khawatir. Corolla Altis dikenal bermesin tangguh, handling menyenangkan dan desainnya pun menawan. Spare part Corolla Altis juga sangat mudah didapatkan.

Corolla Altis dibandrol dengan harga 110 juta. Meski demikian, Corolla Altis tetap menjadi andalan pemuda kekinian.