Sesuatu yang tampak biasa dan sama dengan yang dimiliki oleh banyak orang, akan membuat sebagian dari kita jenuh, dan memutuskan untuk memodifikasi benda-benda yang mereka punya.

Ya, memodifikasi benda-benda, mungkin terlihat sepele dan membuang-buang uang, bahkan banyak di antaranya yang gagal. Alih-alih ingin tampil beda dan lebih keren, namun ternyata hasilnya lebih buruk dari sebelum dimodifikasi.

modifikasi-id.com
modifikasi-id.com

Tapi, disinilah letak tantangan dari memodifikasi sebuah benda. Perlu seni dan keterampilan tertentu. Selain itu memodifikasi benda pun mendatangkan kebahagiaan tersendiri, apalagi jika kita berhasil membuat sebuah modifikasi yang spektakuler.

modifikasi-motor-yamaha.blogspot.com
modifikasi-motor-yamaha.blogspot.com

Salah satu benda yang paling sering dimodifikasi adalah motor. Pada kesempatan kali ini, kita akan lihat modifikasi yang dilakukan pada motor Vixion keluaran Yamaha selama tahun 2015 ini. Kita lihat yuk foto-fotonya!

1Modifikasi Pertama

modifbaru.info

Inilah modifikasi motor Vixion yang pertama. Perubahan sangat terlihat pada warna motor ini. Penggunaan warna kuning di bagian depan motornya, membuat motor ini tampak cerah ketika melaju di jalanan.

Motor ini tentunya sangat cocok buat kamu yang sangat menyukai warna kuning. Selain itu, bagian-bagian berwarna silver di sudut-sudut motornya, membuat motor ini tetap terlihat berkelas.

2Modifikasi Kedua

muplaplata.blogspot.com

Modifikasi motor Vixion yang kedua ini tidak hanya merubah warna menjadi full hitam, namun di sini terjadi modifikasi bentuk juga, yaitu merubah dari motor Vixion sehingga mirip dengan motor R1.

Jadi, kalau kamu sudah terlanjur beli motor Vixion, terus kamu berubah pikiran ingin punya R1 maka kamu bisa memodifikasinya saja, kan sayang kalau harus beli baru. Contohnya bisa kita lihat pada gambar di atas.

3Modifikasi Ketiga

indo-modif.com

Kalau kamu suka dengan benda-benda full color, maka modifikasi motor Vixion yang berikut ini bisa jadi pilihan kamu. Beda warna, terkadang beda sensasinya, walaupun masih sama-sama Vixion.

Lalu, bagaimana cara memodifikasinya? Kira-kira gimana hayo? Ya tentunya kita ubah catnya dong. Kalau kamu nggak bisa ngerjainnya sendiri, kamu bisa bawa ke bengkel kok.

4Modifikasi Keempat

aripitstop.com

Modifikasi selalu identik dengan merubah warna motor, karena cara inilah yang paling mudah untuk dilakukan. Dan modifikasi kali ini memakai warna biru sebagai warna yang mendominasi penampilan motor.

Jadi, buat kamu yang suka warna biru, tapi sulit mencari motor Vixion berwarna biru, maka kamu tinggal ubah warnanya saja. Tapi ya tentunya kamu perlu mengeluarkan budget tambahan untuk mengecat ulang motor kamu.

5Modifikasi Kelima

thelittlemusingsoflv.blogspot.com

Modifikasi motor pun tidak melulu pada warna body motor saja. Tapi modifikasi bisa kita lakukan pada ban motor. Mulai dari merubah velg racing-nya, sampai merubah ukuran bannya.

Setelah melakukan perubahan-perubahan ini, maka kamu akan menemukan bahwa motor kamu akan tampak berbeda dari kondisi awalnya. Selain itu kamu pun akan menemui perbedaan saat mengendarainya.

Dengan motor yang memiliki ban berukuran besar, maka kamu bisa melaju di jalanan yang berbatu tanpa harus merasakan guncangan yang terlalu besar. Bagaimana, tertarik nggak memodifikasi ban motor kamu?

6Modifikasi Keenam

arenaoto.blogspot.co

Perlu kita ketahui bahwa modifikasi motor Vixion banyak juga dilakukan dengan merubah knalpot motornya. Seperti yang kita ketahui, jenis knalpot kan banyak tuh. Ketika sudah diubah knalpotnya, maka tampilan motor Vixion pun otomatis berubah.

Bagaimana modifikasi motor Vixion di tahun 2015 ini, kira-kira kamu punya inovasi apa untuk modifikasi motor kamu di tahun 2016 nanti? Ditunggu inovasinya ya!