Modifikasi motor adalah hal yang akan selalu dilakukan terus dan terus oleh para pecinta motor. Banyak lomba yang digelar, bahkan banyak bengkel khusus modifikasi motor di berbagai kota di Indonesia.

Kali ini kamu para pecinta motor akan lebih gregretan untuk membeli motor-motor hasil modifikasi ini. Atau barangkali kamu berencana memodifikasi motormu agar mendekati kehebatan motor-motor berikut ini?

1$3.600.000 – Ecosse ES1 Superbike

inkfry.com

Ecosse adalah motor super pesanan yang memiliki bahan komposit tingkat tinggi yang dilengkapi sistem kontrol elektronik. Motor ini sangat cepat, ringan dan mudah dikendarai.

Desain ala Amerika yang ergonomis dilengkapi dengan mesin IL4 yang telah dimodifikasi. Kecepatan teratasnya dapat menyentuh 400 km/jam yang mengagumkan. Sayangnya, motor ini hanya dibuat by order.

Tertarik untuk memesannya?

2$1.000.000 – Harley Davidson Cosmic Starship

top10a.ru

Harley Davidson biasa saja harganya sudah terlalu mahal untuk warga Indonesia pada umumnya, bagaimana kalau Harley Davidson modifikasi? Cosmic Starship adalah salah satu yang paling terkenal.

Hal yang paling menarik dari motor ini adalah corak seninya yang dikustomisasi sendiri sesuai permintaan pemiliknya, Jack Armstrong.

3$555.0000 – Dodge Tomahawk V10 Superbike

car-revs-daily.com

Pertama kali melihatnya kamu seolah akan langsung mengira ini adalah salah satu motor yang pernah digunakan Batman untuk menangkap Joker. Namun, tentu saja bukan, inilah hewan buas yang memiliki tenaga 500 tenaga kuda.

Kamu mungkin tidak akan berani mengendarainya hingga kecepatan tertinggi, 675 km/jam. Sedikit saja kamu salah kendali hewan buas ini bisa membunuhmu seketika dalam kecelakaan lalu lintas yang dahsyat.

Hal lain yang lebih buas adalah ia dapat mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam 2,6 detik. Berani menungganginya?

4$500.000 – Yamaha Roadstar BMS Chopper

scoop.co.nz

Motor ini kerap disebut Nehmesis, mengacu pada pembuatnya, Sam Nehme. Sebuah kelahiran yang eksotis. Motor yang dilapisi dengan banyak emas ini pantas dibanderol mahal. Karena secara harfiah ia memang emas.

5$300.000 – Ecosse Titanium Series FE Ti XX

afolksdaily.com

Adik si superbike termahal di dunia ini hanya dibuat sebanyak 10 buah di seluruh dunia. Tenaganya bisa mengganas hingga 225 tenaga kuda. Kamu juga akan mendapatkan serial number spesial jika kamu membeli motor ini.

6$232.500 – Ducati Desmosedici D16RR NCR M16

afolksdaily.com

Ducati Desmosedici D16RR saja sudah sebuah motor keren dengan harga selangit, $72.000. Memodifikasinya dengan teknologi NCR akan membuatmu membayar $160.000 tambahan.

Tenaganya mampu mencapai 200 tenaga kuda setelah dilakukan modifiasi. Bahkan motor ini dengan sistem daya penarik, perekam data, hingga berbagai database peta yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Motor ini dilengkapi body, stang, velg, tanki bahan bakar, ekor dan spatbor berbahan fiber karbon, beberapa bagian lain terbuat dari titanium. Modifikasi yang membuat motor ini 15% lebih ringan dari sebelumnya.

7$225.000 – Ducati Testa Stretta NCR Macchia Nera Concept

imgur.com

Mesin 4-tak dengan 6 transmisi kecepatan membawa Testa Stretta mencapai kekuatan 185 tenaga kuda. Kamu bisa merasakan kecepatan sensasional hingga 370 km/jam.

Desain yang simpel dipercantik dengan “mata” yang menggoda sebagai lampu depan motor. Sebuah keunikan yang membuat motor ini berbeda dari banyak motor modifkasi lainnya.

Bagaimana? Kamu punya ide baru untuk melakukan modifikasi pada motor kesayanganmu? Lakukan dengan elegan yang mengesankan, namun kamu tetap tidak boleh menyepelekan sisi terpenting dari sebuah kendaraan.

Keamanan. Sebuah kendaraan diciptakan untuk membantu manusia berpindah satu tempat ke tempat lainnya. Jadi tetap perhatikan elemen keamanan dalam setiap modifikasimu. Jangan sampai hasil karyamu justri membahayakan diri dan orang lain.