kabar72.xyz

Momentum Ini Hanya Akan Didapatkan Oleh Mereka yang Bangun Pagi

Posted on

Buat kamu yang suka bangun setelah matahari terang benderang, bahkan sampai matahari setinggi kepala, maka kamu perlu merubah kebiasaanmu dari sekarang. Kenapa kamu perlu merubah kebiasaan? Karena saat kamu bangun di siang hari, maka sesungguhnya kamu telah banyak kehilangan momentum yang sangat berharga.

Banyak hal-hal yang terjadi di pagi hari yang sesungguhnya sayang untuk dilewatkan. Dan tidak akan kamu temui di siang hari, di sore hari atau pun di malam hari. Penasaran kan dengan momentumnya? Daripada kamu semakin penasaran dan terlalu lama melewatkan momentumnya, maka ada baiknya langsung kita lihat bersama momentum apa saja yang akan kita temui saat bangun di pagi hari.

Pagi Hari adalah Momentum Kedekatan Dengan Sang Pencipta

indiraabidin.com
indiraabidin.com

Jika kamu ingin dekat dengan Tuhan yang menciptakanmu, maka kamu harus bangun di pagi hari, karena saat pagi otak kamu belum diisi dengan aneka macam pikiran. Dengan kondisi seperti ini, maka kamu lebih bisa berkonsentrasi ketika beribadah dan berdoa kepada Sang Maha Pencipta.

Apakah momentum seperti ini tidak bisa kita temui di waktu yang lain? Momentum kedekatannya mungkin bisa kita temui, tapi sensasi kedekatannya akan terasa berbeda. Jadi, berusahalah untuk bangun lebih pagi, kalau perlu bangunlah di sepertiga malam yang terakhir untuk bersujud kepada-Nya.

Tak Ada Udara yang Sesegar Udara Pagi

akhirnyakutau.blogspot.com
akhirnyakutau.blogspot.com

Selain kamu lebih bisa mendekatkan diri dengan Allah di pagi hari, maka kamu pun akan mendapatkan kenikmatan lainnya, yaitu bisa menghirup udara segar di pagi hari. Jika kamu yang biasa bangun siang, maka coba deh sekali waktu bangun pagi dan menghirup udaranya, kamu pasti akan ketagihan, karena udara pagi itu memang tiada duanya.

Kicau Burung di Pagi Hari Terdengar Sangat Gembira

satujam.com
satujam.com

Kicauan burung, mungkin tak asing di telingamu, karena burung kerap terdengar berkicau setiap saat. Namun kicauan burung di pagi hari, memiliki kesan yang sungguh berbeda. Kicauan burung di pagi hari tentunya dibunyikan dengan penuh energi, sehingga terdengar sangat gembira.

Selain kita bisa menikmati kicauan burung yang merdu dan bersemangat, maka kita pun akan merasa selalu diingatkan dengan kehadiran burung-burung itu di pagi hari. Diingatkan bahwa waktu pagi itu adalah waktu untuk beraktivitas bukan waktu untuk memupuk rasa malas.

Pola-Pola Awan di Angkasa Begitu Indah Terlihat di Pagi Hari

nuruljulinar.blogspot.com
nuruljulinar.blogspot.com

Saat matahari belum keluar dengan sempurna, saat sinarnya belum terasa menyengat ke mata, maka di waktu pagi kita bisa dengan bebas memandang angkasa. Saat memandang itulah kita akan melihat pola-pola awan yang begitu indah dan menawan.

Saat memandang angkasa pun, seringkali bulu kuduk kita terasa berdiri karena merinding. Merinding melihat betapa luasnya angkasa dan betapa kecilnya kita sebagai manusia. Maka dari itu, tidak ada alasan bagi kita untuk menyombongkan diri.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *