Popularitas motor kawasaki memang sudah tidak diragukan lagi. Motor tersebut dikenal memiliki performa mantap, body elegan dan harganya cukup mencengangkan. Kawasaki muncul dengan produk andalannya yaitu Kawasaki Ninja.

Kawasaki Ninja merupakan produk termahal dari Kawasaki. Tampilannya sporty dan gagah sehingga wajar jika menjadi salah satu motor elit yang harganya selangit.

Kebanyakan pemilik motor ini adalah kalangan ekonomi atas. Meskipun, ada beberapa juga yang berasal dari ekonomi menengah. Tidak semua Kawasaki Ninja harganya lebih dari 100 juta.

Namun, kalau kamu penasaran dengan motor Kawasaki Ninja termahal, baca terus ulasan berikut ini.

Untuk memiliki motor-motor ini kamu perlu menyiapkan kantong yang cukup tebal. Pasalnya, harganya tidak ada yang di bawah 100 juta! Wow!

Makin penasaran kan? Yuk, simak!

1Kawasaki Ninja H2

kawasaki.com

Ingin tahu berapa harga motor ini? 630 juta rupiah! Itu harganya, guys. Siapa yang tidak tercengang saat melihat deretan angka tersebut. Sangat fantastis. Tapi, tentunya harga mahal ini diimbangi dengan fasilitas dan kualitas terbaik.

Tipe mesin 4 tak dengan 4 silinder sejajar digunakan oleh kapasitas mesin 998 cc. Secara cerdas dipadukan tipe pendingin liquid. Percepatan transmisinya mencapai 6 percepatan.

Jadi, wajar kan kalau harganya nyaris setengah milyar rupiah?

2Kawasaki Ninja ZX-10R

asphaltandrubber.com

Di posisi kedua, ada Kawasaki Ninja ZX-10R yang harganya selisih 300 jutaan dari Kawasaki Ninja H2. Tepatnya senilai 365 juta rupiah. Masih terlalu mahal kan ya?

Sebenarnya motor ini spesifikasinya sama dengan Kawasaki Ninja H2. Dengan kapasitas mesin 998 cc, kawasaki ninja ZX-10R juga mempunyai pendingin berupa liquid. Pendingin tersebut membuat mesin 4 tak bergerak lancar.

Kalau Kawasaki Ninja H2 terlalu mahal, kamu bisa membeli motor ini yang dilengkapi spesifikasi sama.

3Kawasaki Ninja ZX-14R Ohlins

kawasaki.com

Angka 358 juta rasanya pantas disandang Kawasaki Ninja ZX-14R Ohlins. Kapasitas mesinnya lebih besar daripada motor sebelumnya, yakni 1441 cc. Jenis pendingin dan percepatan mesin sama dengan Kawasaki Ninja H2.

Pokoknya sangat mengasikkan kalau kamu mengendarai motor tersebut.

4Kawasaki Ninja ZX-14R SE

asphaltandrubber.com

Harganya masih di kisaran angka 300 jutaan dengan kapasitas mesin 1441 cc. Tipe mesin merangkul jumlah transmisi 6 percepatan.

Dengan pendingin berupa cairan membuat motor Kawasaki Ninja ZX-14R SE semakin menawan.

5Kawasaki Ninja ZX-14R

kawasaki.com

Ternyata harganya tidak jauh-jauh dari angka 300 jutaan. Tepatnya 336 juta rupiah. Mungkin hampir rata-rata mesin Kawasaki Ninja berkapasitas 1441 cc, begitu juga dengan Kawasaki Ninja ZX-14R. Soal jumlah transmisi, tentu saja tetap 6 percepatan.

Asal tahu saja, motor besutan Kawasaki yang satu ini menjadi idola banyak anak muda karena memiliki body mengagumkan. Kawasaki Ninja ZX-14R bertenaga maksimum 192 Ps/10000 rpm.

6Kawasaki Ninja Z1000

asphaltandrubber.com

Nah, Kawasaki Ninja yang satu ini harganya sudah agak turun lebih jauh, sekitar 100 jutaan. Tepatnya 299 juta rupiah. Kawasaki Ninja Z1000 memiliki kapasitas mesin yang lebih rendah, yakni 1043 cc.

Tapi, gayanya tak kalah keren. Bagi kamu yang ingin punya motor Kawasaki Ninja dengan harga di bawah 300 juta, motor ini solusinya.

Tenaga maksimum yang dikeluarkan 142 PS dalam putaran 1000 rpm. Jumlah transmisinya 6 percepatan dan memiliki tipe mesin 4 tak. Sporty dan elegan, itulah kesan motor Kawasaki Ninja Z1000.

Masih banyak lagi motor Kawasaki Ninja yang dikeluarkan oleh Kawasaki. Namun, tidak semuanya dibandrol dengan harga selangit alias ratusan juta rupiah.

Kalau kamu penggemar motor Kawasaki Ninja yang mahal-mahal, cobalah beberapa atau bahkan semua dari jenis motor di atas. Meski harganya luar biasa, tapi banyak juga yang membelinya.

Apakah kamu salah satu orangnya?