Zombie adalah karakter monster yang trend hampir di seluruh dunia. Zombie akan memakan otakmu, begitu konsekuensi jika kamu kalah saat bermain game “Plant Vs Zombie.”

Salah satu cara untuk mengalahkan zombie adalah dengan menghilangkan otaknya. Kamu dapat mengalahkan zombie dengan meminum isi kopi yang ada di cangkir berbentuk kepala zombie.

Mug kopi ini didesain oleh Kevin “Tukey” Merck. Ia membandrol mug kepala zombie dengan harga 220 USD. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah mug untuk menemani kopi pagimu.

www.boredpanda.com
www.boredpanda.com

Namun, harga ini sebanding dengan detail desain yang benar-benar mirip dengan kepala zombie asli. Dari bentuk mata, gigi, mulut, sampai pewarnaan mug sangat mirip dengan tokoh zombie.

Mug dibuat dengan tangan menggunakan clay dan resin epoksi sehingga kamu tidak perlu khawatir tengkorak zombie memberikan rasa yang tidak diinginkan pada kopi di pagi harimu.

Berikut ini 5 bentuk mug zombie yang akan membuat harimu menjadi suram.

1Zombi Setengah Wajah Rusak

www.boredpanda.com

Kepala zombi berwarna coklat dengan kerut-kerutan di wajah yang terlihat jelas. Di bagian atas mug terdapat lelehan berwarna hitam yang turun sampai ke dahi. Lelehan ini seolah-olah darah zombi berwarna hitam dan bercucuran.

Wajah sebelah kanan terkelupas dari bagian mata hingga dagu. Daging wajah yang berwarna merah mencuat jelas. Begitu juga dengan gigi di bagian kanan wajah terlihat mencuat.

Bola mata di bagian kiri wajah tidak lagi berwarna hitam, namun abu-abu. Tatapan matanya tajam sangat pas dengan wajah zombi yang rusak.

2Mulut Zombi yang Mengerikan

www.boredpanda.com

Zombi satu ini memiliki warna kulit abu-abu. Bibirnya yang menghitam menganga memperlihatkan barisan gigi yang sangat mengerikan. Gusi dan lidahnya juga berwarna hitam.

Di bagian atas mug terdapat lelehan berwarna hitam seolah-olah darah zombi yang mengalir. Begitu juga pada bagian pegangan cangkir yang berwarna hitam seperti warna darah.

Bentuk hidung rusak dan tidak beraturan. Hidung sebelah kiri memiliki lubang yang jauh lebih besar dibandingkan lubang sebelah kanan. Pada beberapa bagian wajah, kulitnya mengelupas dan memperlihatkan warna tulang yang putih.

3Zombi Berkulit Pucat

www.boredpanda.com

Mug satu ini juga menggambarkan bentuk muka bagian bawah. Namun, zombi satu ini berkulit putih kepucatan. Bagian hidung terlihat rusak meskipun masih memperlihatkan dua lubang yang menyatu.

Mulutnya sedang menganga memperlihatkan bagian dalam mulut zombi dengan detail. Giginya berbaris cukup rapi pada gusi yang juga terlihat pucat. Bagian lidah bahkan ikut tergambarkan dengan jelas.

Pada bagian pegangan mug hanya berwarna putih biasa tanpa penambahan pewarna seperti mug-mug sebelumnya.

4Zombi dengan Bola Mata Terlepas

www.boredpanda.com

Mug zombi satu ini tidak memiliki pegangan. Hanya berbentuk sebuah tengkorak zombi yang berwarna abu-abu. Kerutan wajahnya tergambar jelas.

Pemandangan yang paling khas dari zombi satu ini adalah bola mata bagian kanan terlepas namun masih menggantung. Bola mata sebelah kiri juga terlihat lebih menonjol ke luar meski belum sampai terlepas.

Bagian lubang hidung rusak sampai ke rahang atas yang menempel gigi-gigi putih. Mulut zombi menganga namun tidak terlalu lebar.

5Zombi Berkulit Merah

www.boredpanda.com

Mug terakhir berbentuk kepala zombi yang berkulit merah. Pada bagian wajah sebelah kanan terlihat rusak, terlebih kulit di bagian pipi yang sampai memperlihatkan sebagian gigi putih.

Pada wajah kiri terdapat sebuah bola mata yang warnanya memudar menjadi biru keputihan. Bagian atas kepala sebagian kiri juga terlihat beberapa bagian kulit yang mengelupas memperlihatkan warna daging yang lebih merah.

SHARE