Anak adalah tunas harapan sebuah peradaban. Di masa depan merekalah yang akan tampil sebagai agen perubahan peradaban dunia yang lebih baik.

Dunia anak merupakan dunia yang penuh dengan keceriaan. Tugasnya hanya bermain, tertawa, bahagia, dan belajar. Ia sama sekali tak pantas dibebani dengan berbagai masalah kehidupan.

www.thayyiba.com
www.thayyiba.com

Sayangnya tak semua anak di dunia ini bernasib baik seperti anak-anakmu. Mereka mungkin sama sekali tak mengenal apa itu coklat, permen, es krim, dan cake rasa keju.

Beberapa fakta nasib buruk di bawah ini akan membuatmu menangis dalam hati.

1Anak Negeri Syams

forum.detik.com

Desingan peluru, ledakan bom, sampai suara tangis ibu dan saudara perempuan mereka masih terngiang-ngiang. Rasa sakit saat dipukuli tentara Israel tak ada apa-apanya dibandingkan rasa sakit di hati karena kehilangan keluarga mereka.

Sebuah kejahatan genosida yang bahkan dunia sama sekali bungkam. Dunia seakan tak memiliki mata dan telinga mendengar penderitaan warga Palestina.

Sudah bukan rahasia jika tentara-tentara Israel mengincar anak-anak, remaja, bahkan wanita-wanita hamil. Israel benar-benar ingin membumi hanguskan semua warga Palestina.

Sebuah studi pada Oktober 2004 oleh British Medical Journal menginformasikan bahwa dua pertiga dari 621 anak-anak berusia di bawah 15 tahun.

Mereka tewas di pos pemeriksaan, jalan, dalam perjalanan ke sekolah, di rumah mereka, meninggal karena senjata kecil diarahkan kepala, leher, dan dada.

Mereka sama sekali tak sempat bermain game di tablet. Mereka sibuk bermain dengan batu dan melempar tentara-tentara zionis.

www.mediaislamia.com
www.mediaislamia.com

Setali tiga uang dengan anak-anak Suriah. Mulut mereka tak sempat mengecap manisnya coklat. Namun, mereka merasakan asinnya darah karena penyiksaan yang dilakukan orang-orang syi’ah yang terkutuk.

2Perbudakan di Amerika

www.boombastis.com

Siapa bilang Amerika adalah kiblat peradaban maju dan ideal di dunia? Nyatanya di negeri ini masih banyak terjadi perbudakan anak.

Anak-anak di Amerika dipaksa bekerja di restoran-restoran mewah. Mereka mendapat bayaran yang sangat tidak layak meskipun bekerja dari pagi sampai malam hari.

Tak sedikit dari mereka yang harus tidur di lantai yang dingin. Kabar ini bukan hanya isapan jempol belaka. Kabar ini adalah isu global yang harus diperjuangkan untuk segera dihapuskan.

3Jual Beli Organ Tubuh Anak-Anak

www.boombastis.com

Entah sudah raib di mana kemanusiaan di hati para manusia kejam ini. Sebuah jaringan yang melakukan jual beli organ tubuh anak-anak. Bahkan anak manusia yang diciptakan Allah diperlakukan layaknya binatang ternak.

Anak-anak korban kekejaman ini berada di daerah konflik di wilayah Afrika. Dalam setahun puluhan ribu dari mereka diculik. Kemudian dimasukkan ke dalam kamp. Mereka diberi makan dan diperlakukan dengan baik.

Namun, jika ada yang membutuhkan organ tubuh, mereka harus dibedah dan diambil organ tubuhnya. Ginjal dari anak-anak Afrika ini telah menyebar hingga ke seluruh dunia dengan jumlah yang sangat fantastis, yaitu sekitar 70.000 buah.

4Perbudakan Anak Perempuan dengan Dalih Agama

www.boombastis.com

Beberapa wilayah di Afrika Tengah masih mempercayai bahwa biksu di kuil adalah orang yang istimewa. Mereka juga melestarikan praktik trokosi.

Para warga dengan rela memberikan anak perempuan mereka kepada biksu di kuil. Anak-anak ini bertugas untuk memenuhi kebutuhan biksu seperti mencuci dan memasak.

Mereka juga harus melayani syahwat sang biksu. Mereka meyakini bahwa berhubungan intim dengan biksu sama dengan berhubungan dengan Tuhan.

Jika anak lahir dari rahim mereka, maka mereka menganggap bahwa anak tersebut membawa kebaikan. Keluarga si anak perempuan juga mendapat banyak anugerah.

Keprihatinan terhadap nasib buruk anak-anak ini tak perlu lagi menanyakan apa agamamu dan dari mana asal negaramu. Kamu hanya perlu menjawab apakah kamu manusia yang masih memiliki perasaan.

SHARE