imgur.com

Lucu Banget! Lihatlah 9 Nasihat dari Kucing ini untuk Pakaian Musim Dingin Kamu

Posted on

Saat memasuki musim dingin, kamu harus mempersiapkan pakaian yang sesuai dan paling hangat. Bahkan bukan hanya manusia, hewan pun tahu bahwa pakaian musim dingin sangat penting digunakan.

Berbagai jenis pakaian musim dingin banyak tersedia buat kamu, selain fashionable juga mempunyai sejumlah manfaat.

Kucing-kucing ini mencoba memperagakan pakaian apa saja yang bisa kamu pakai dan bagaimana memakainya. Ternyata setelah memakainya, kucing-kucing ini nampak lucu dan menggemaskan.

Berikut nasihat pakaian musim dingin dari si kucing, yang langsung mereka pakai di cuaca dingin.

Jangan Tinggalkan Pakaian Musim Dinginmu!

imgur.com
imgur.com

Kucing ini begitu mengkhawatirkan temannya yang hendak pergi tanpa mengenakan pakaian musim dingin. Kalau nanti jatuh sakit gimana?

Sama halnya manusia, Keluarga dan kawanmu pasti juga akan mengkhawatirkan kamu bukan?

Paling Tidak, Pakai Syalmu!

imgur.com
imgur.com

Keluar rumah di musim dingin, paling tidak kamu bisa memakai syalmu. kira-kira begitu nasihat kucing untuk kita semua.

Dengan hanya memakai syal yang kecil, lalu kamu lilitkan di lehermu, itu sudah cukup membantu untuk menghangatkan badan.

Namun bagi si kucing, syal itu nampak terlalu besar baginya. Bahkan hampir menutupi seluruh wajahnya. Lucu sekali kucing dengan syal besar ini ya.

Syal yang Rapi, Lebih Baik!

instagram.com
instagram.com

Bukan hanya menggunakan syal asal ikat, tapi lebih baik diikat dengan rapi seperti yang dilakukan kucing hitam lucu diatas. Kamu akan terlihat lebih fashionable dan trendi. Masa kamu kalah rapi sama kucing?

imgur.com
imgur.com

Jika syal kamu terlalu panjang dan tidak bisa dirapikan. Kamu bisa membuat syal melingkar habis di lehermu. Seperti kucing putih diatas, tampak cocok dengan syal putihnya.

Topi Musim Dingin Bergaya

instagram.com l
instagram.com

Menggunakan topi musim dingin akan melindungi kepala dan telingamu dari ekstrimnya cuaca dingin. Namun bukan sembarang topi, kamu juga harus memperhatikan penampilanmu.

Seperti kucing di atas yang menggunakan toque topi ala spanyol bercorak pizzazz. Sepertinya warna topinya cocok denan warna mata kucing ini.

imgur.com

imgur.com

Jangan takut dengan pilihan model topi musim dingin yang kamu sukai. Seperti kucing di atas yang tampak lebih nyaman dengan topi khas Mongolia. Mungkin di daerah kamu punya topi yang khas juga?

Pentup Kuping

imgur.com
imgur.com

Bisa jadi kamu malas menggunakan topi, takut rambutmu kusam dan rusak. Jangan khawatir, yang paling penting adalah menutup telinga dari suhu dingin.

Kamu bisa menggunakan penutup kuping yang berbentuk seperti headphone. Rambut tetap rapi, telinga juga aman. Mungkin bisa juga kamu selipkan earphone untuk mendengarkan musik.

Menggunakan Kaos Kaki Hangat

imgur.com
imgur.com

Nasihat selanjutnya dari para kucing ini adalah menggunakan kaos kaki hangat di rumah ataupun di luar. Kaki kita adalah organ yang mudah terasa dingin. Karena itu kaos kaki menjadi penting dimusim dingin.

Kalau kamu di dalam rumah, jangan khawatir dengan penampilan kamu. Kamu boleh asal saja menggunakan kaos kaki walau berbeda warna dan bukan pasangannya.

Yang penting hangat untuk tidur seperti kucing yang terlelap di atas.

imgur.com
imgur.com

Jika kamu keluar rumah, jangan lupa ya menggunakan kaos kaki yang sesuai pasangannya, biar nggak ditertawai orang. Kamu pilih kaos kaki yang paling fashionabel dan nggak membosankan.

Seperti kucing di atas yang amat suka dengan kaos kaki bermotif panda miliknya.

Wajib Keluar dengan Sepatu!

imgur.com
imgur.com

Setelah menggunakan kaos kaki, lebih wajib lagi untuk memakai sepatu jika hendak keluar rumah. Ingat pilih sepatu yang tebal tapi tidak terlalu berat, agar jalan-jalanmu lebih nyaman.

Si kucing juga ingin memakai sepatu, tapi sayangnya tidak ada sepatu yang cocok buat kucing di atas. Memakai sepatu sebelah saja nggak apa-apa deh kalau buat si kucing.

Jaket Musim Dingin

instagram.com
instagram.com

Jaket musim dingin menjadi penghangat tubuh yang paling dibutuhkan di luar rumah. Lebih bagus jika warnanya stylish dan cantik seperti yang dipakai si kucing.

Tak Ada Jaket, Sweater Pun Jadi!

imgur.com
imgur.com

Jika kamu tidak punya jaket yang bisa dipakai, memakai sweater juga akan banyak membantu dalam menjaga kehangatan tubuh.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *