National Geographic Unique Lodges of the World, belum lama ini menambahkan beberapa rumah pondok yang luar biasa indahnya untuk kamu kunjungi. Di mana pondokan tersebut sangat unik dan menawan. Bahkan kamu bisa melihat seekor beruang kutub nantinya.

Jika kamu tertarik, di tempat yang sudah mengalami kemajuan pesat dan pembaharuan hingga dua kali lipat ini, kamu bisa mengeksplorasi terumbu karang di Bahama. Kamu pun bisa melihat paus beluga dan tinggal di beberapa pondok-pondok yang indah.

Wah, sepertinya kamu sudah tidak sabar nih untuk melihat betapa mempesonanya tempat baru yang ditambahkan dalam National Geographic Unique Lodges of the World. Kalau begitu, langsung saja yuk kita lihat bersama.

1Tempat 1

dailymail.co.uk

Apabila kamu ingin mencoba untuk tinggal di tempat yang begitu spektakuler, inilah tempat yang kamu cari itu. Ini adalah tempat dimana kamu bisa merasakan pelayanan yang luar biasan apiknya.

Tempat yang dipromosikan dengan baik ini pun dipenuhi dengan warisan budaya yang dilindungi dengan baik. Kamu pun bisa melihat sendiri, bahwa tempat ini begitu menarik untuk dikunjungi siapapun juga.

2Tempat 2

dailymail.co.uk

Ini merupakan tempat baru lainnya yang ada dalam National Geographic Unique Lodges of the World. Rumah-rumah cantik dengan bentuk bangunan yang khas ini akan membuat harimu semakin indah.

Kamu akan tinggal dengan nyaman setelah menempuh perjalanan lumayan panjang menuju kesana.

3Tempat 3

dailymail.co.uk

Tempat lain yang tak kalah unik ialah China Banyan Tree Ringha. Letaknya di sebuah lembah terpencil dekat dengan Shangri-La. Ini merupakan tempat terbaik bagi kamu yang ingin mendalami budaya etnis Tibet.

Selain itu, kamu pun bisa mulai melakukan pengembaraan ke Yunani dan melakukan perjalanan yang cukup tinggi ke Pegunungan Pindos. Keindahan alam yang tak akan kamu temukan di tempat lain.

Jika kamu berhasil menanjak, maka kamu akan melihat cantiknya Danau Alpine yang berkilauan di Aristi Mountain Resort and Villas.

4Tempat 4

dailymail.co.uk

Meski hari sudah malam, keindahan yang ada dari tempat-tempat di National Geographic Unique Lodges of the World ini tak akan sirna. Diganti dengan terangnya lampu malam, membuat terasa lebih sunyi dan menentramkan.

5Tempat 5

dailymail.co.uk

Di tempat inilah kamu bisa melihat seekor beruang kutub yang pergi ke luar untuk mencari makanan paginya. Mungkin kamu bisa pergi bersama dengannya? Membantunya menangkap ikan untuk jadi santapan di awal hari yang terlihat cerah ini.

Pemandangan seperti ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu yang datang. Mereka benar-benar menantikan keluarnya beruang kutub dari tempat peristirahatannya untuk sekedar melihat si hewan berbulu putih ini.

6Tempat 6

dailymail.co.uk

Merasakan hari yang indah di sisi lain kolam dari Tiamo Resort di Bahama. Sebuah tempat yang belum terjamah oleh banyak manusia. Di sinilah terumbu karang bisa kamu lihat secara langsung.

Tempat ini kaya akan ekosistemnya yang masih sehat dan terjaga dengan baik. Selain itu, satwa liar yang tinggal di sini pun hidup dengan baik.

7Tempat 7

dailymail.co.uk

Ini merupakan salah satu koleksi lain yang menarik untuk dikunjungi. Rumah yang terkesan kuno ini sebetulnya bangunan di abad ke-18 yang dipulihkan. Siapa tak ingin berada di sana untuk menikmati pemandangan yang amat luar biasa.

8Tempat 8

dailymail.co.uk

Benar-benar tempat yang unik dan sayang jika tak dikunjungi. Dari tempat ini, satwa-satwa liar yang hidup dalam alam bebas pun bisa kamu saksikan.

Jadi kamu bisa menikmati nyamannya dalam pondokan dan keluar untuk menemui berbagai macam hewan di alam liar.