arrahmahnews.com

Negara Barat Perlu Tahu Mengenai 5 Fakta Tentang Islam Berikut Ini

Posted on

Jika terjadi huru hara di belahan bumi ini, maka seringkali dikait-kaitkan dengan agama Islam. Kalau perlu di desain agar umat Islamlah yang terlihat melakukan hal ini. Misalnya saja seperti kejadian di Paris beberapa waktu lalu.

Sebelum kejadian di Paris pun, Islam selalu disudutkan dan selalu dianggap sebagai teroris. Jika di Palestina sana terjadi permbunuhan terhadap anak-anak dan wanita setiap harinya, maka dunia seolah-olah bungkam dan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Tapi akan berbeda jika penganiayaan itu terjadi di negara Barat. Semua orang akan bereaksi dan meneriakkan hak asasi manusia. Dilihat dari hal seperti ini saja sudah terlihat bahwa Islam selalu mengalami deskriminasi.

Islam selalu salah di mata sebagian besar masyarakat Barat, terutama media-media yang selalu menyudutkan Islam. Islam selalu diidentiikan sebagai teroris. Tak tahukah mereka bahwa apa yang dituduhkan itu berkebalikan dengan fakta yang sebenarnya.

Mungkin sekali waktu kita perlu membuka mata Dunia, bahwa Islam adalah agama cinta damai, bahkan binatang pun tidak boleh kita sakiti, apalagi manusia yang sama-sama ciptaan Allah. Walaupun manusia itu kafir.

Berikut adalah fakta-fakta yang mungkin selama ini tidak diketahui oleh negara-negara Barat. Kita lihat yuk apa saja fakta-fakta itu.

Penderitaan Umat Islam Akibat Terorisme

larasewo.blogspot.com
larasewo.blogspot.com

Jika ada umat di dunia ini yang paling membenci terorisme, itu adalah umat Islam. Bagaimana tidak, umat Islam lah yang selama ini paling menderita akibat aksi terorisme. Jadi bukan Islam teroris itu, tapi Islam lah korban terorisme.

relakssminda.blogspot.com
relakssminda.blogspot.com

Penderitaan terorisme yang dirasakan oleh negara-negara Islam sangat terasa dan dapat kita lihat di beberapa negara seperti Suriah, Palestina, Irak, dan negara lainnya. Tapi banyak masyarakat dunia yang diam.

Lalu, apabila ada yang peduli, termasuk umat islam sendiri, maka banyak dari mereka yang berkomentar negatif. Ada yang bilang, urusin aja negara sendiri, nggak usah ngurusin negara lain. Tapi giliran Paris yang seperti itu, semua langsung bilang, pray for Paris.

Islam Melarang Terorisme

simomot.com
simomot.com

Mungkin negara-negara Barat sana tidak pernah tahu, bahwa Islam selalu melarang terorisme. Seperti yang sudah dikatakan di atas, membunuh atau menyakiti binatang saja kita dilarang, apalagi manusia.

sunlai.wordpress.com
sunlai.wordpress.com

Bahkan dalam peperangan pun, umat Islam tidak diizinkan menyakiti anak-anak dan wanita. Tawanan perang pun tidak boleh disiksa dan disakiti, kecuali dia melakukan perlawanan dan sangat membahayakan.

Teroris Itu Lebih Banyak non-Muslim

dipcentre.org
dipcentre.org

Jika umat Islam diidentikkan dengan teroris, mungkin negara-negara Barat dan Eropa sana perlu berkaca dan bertanya pada diri sendiri. Sebenarnya di mana yang tindakan terorismenya paling tinggi?

Dari data yang ada, kasus terorisme di Eropa sering terjadi, dan dari 249 kasus terorisme di tahun 2009 di Eropa, hanya satu kasus yang dilakukan oleh Muslim. Coba renungkan? Sebenarnya siapa yang teroris itu?

Milisi Islam Banyak Muncul di Irak dan Suriah

islamicgeo.com
islamicgeo.com

Panjangnya penganiayaan dan penindasan di negara-negara seperti Irak dan Suriah, membangkitkan umat Islam menjadi pribadi-pribadi yang tangguh dan militan, hingga muncul lah banyak gerakan separatis.

Namun, apa yang dilakukan media-media Barat. Mereka tidak pernah menunjukkan keadaan yang sesungguhnya tentang penderitaan di negeri-negeri itu.

Yang mereka angkat adalah pemberontakan-pemberontakan yang menyebabkan tentara Barat menumpas milisi-milisi Muslim.

Muslim Lebih Banyak Berinfak dari Negara Lain

sanggarnuun.or.id
sanggarnuun.or.id

Dalam Islam kita diajarkan untuk mengeluarkan sebagian penghasilan kita untuk orang yang tidak mampu. Dan tidak pula umat Islam mengeluarkan harta dalam jumlah yang cukup besar untuk orang yang membutuhkan.

Lalu, apakah dengan kedermawanan Muslim seperti ini, masih ada yanag beranggapan bahwa umat Islam adalah teroris? Sepertinya anggapan ini tidak berlandasan.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *