Ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan oleh banyak kalangan. Selain karena ramadhan adalah bulan penuh berkah yang setiap amal kebaikan akan dilipat gandakan, bulan ramadhan juga diskon bertebaran. Ups!

Eits, tentu kamu ngga nyangka kalau ternyata ada 6 hal unik yang akan selalu ng-hits saat ramadhan. Apa saja sih?

Iklan Sirup

index
www.kaskus.co.id

Wah, ini nih yang menggoda iman kalau nongolnya di siang bolong. Apalagi detik-detik penghabisan. Pasti kamu harus bertahan dengan tenaga terakhir supaya tidak tergoda. Hehe.

Biasanya mereka yang ngga tahan godaan, ngga bakal liat tv deh disiang hari. Karena faktanya, iklan sirup ini lebih sering muncul di siang hari di bulan ramadhan.

Promo Operator Seru

2159326-mobile-shopping-620X310
tekno.kompas.com

Kenapa iklan operator mendadak ng-hits di bulan ramadhan? Yaiyalah, karena masyarakat akan lebih sering menghabiskan pulsa. Apalagi kalau lebaran tiba, telpon sini telpon sana.

Sinetron Religi Dimana-mana

0000372347
www.kapanlagi.com

Sinetron religi hampir muncul di semua stasiun tv, bahkan ada yang sampe nampilin beberapa seri saking ngehitsnya, tak heran sinetron religi sampai saat ini masih aja jadi primadona di bulan ramadhan.

Diskon

kiki widyasari suka diskon
www.sosmedmania.com

Tuhkan bener! Ramadhan tiba, diskon dimana-mana.

Menggiurkan banget deh. Kapan lagi coba kalau ngga pas ramadhan?

Lagu-lagu Religi Ramai Di Pasaran

unnamed
pic.idownloadnew.com

Nah yang lebih unik lagi ini nih, artis-artis spesial religi banyak yang muncul, ngeluarin single atau album khusus bulan ramadhan.

Acara Ngabuburit dan Sahur

index
www.kaskus.co.id

Ngga asing lagi kan? Tiap sahur dan menjelang berbuka, pasti ada saja acara televisi yang membersamai. Temanya juga ngga jauh-jauh, yang intinya menemani kamu sahur dan buka puasa.

Mungkin mereka kasihan, kamu kalau sahur dan buka selalu sendirian. Hihi.

 

SHARE