Siapa tidak suka kucing? Semua orang suka kucing. Jikapun kamu tidak, mungkinkah kamu bukan manusia? Mungkin kamu pernah punya trauma mendapat cakaran kucing yang berbekas hingga sekarang.

Atau barangkali kamu tidak suka kucing karena kucing liar itu terlalu kotor dan meninggalkan banyak rontokan bulu di semua tempat? Yah, entah kamu suka atau tidak, kamu belum tahu bukan bahwa kucing adalah guru masa lalu para ninja?

Tidak percaya? Ini buktinya.

1Butter Fly

boredpanda.com

Ninja cats sesekali melatih kelenturan badannya dengan memburu kupu-kupu. Dengan latihan seperti ini, nantinya ninja cats akan mudah melompat dan melesat cepat di udara. Kemal Selimovic mengunggah foto kucing lucu miliknya ini di akun 500px.

2I Believe I Can Fly

boredpanda.com

Pemilik kucing ini seorang Jepang, Akimasa Harada. Sepertinya Harada adalah seorang ninja dan kucing ini adalah mentornya. Ia bahkan mengajarkan Harada bagaimana terbang dan melawan gravitasi bumi, dialah ninja cats.

3Boredoom

boredpanda.com

Sungguh sesuatu yang membosankan. Terbang dan melompat cepat adalah hal yang membosankan. Barangkali ninja cats yang satu ini telah menjadi master dari segala master ninja cats. Itu terlihat dari ekspresi bosannya saat terbang dan melompat sebagai ninja cats.

4Ninja Cats, Chasing the Sunsets

boredpanda.com

Seiji Mamiya memotret mentornya dengan sangat cantik. Ninja cats yang satu ini sedang mengajari Seiji untuk memburu matahari terbenam, mengalahkan berbagai energi jahat yang tumbuh menjelang petang hari.

5I’m Coming Louis!

boredpanda.com

Seperti Superman yang datang dalam sekejap menolong Louis Lane, ternyata Superman juga belajar pada Supercat yang satu ini. Kucing ini juga salah satu mentor Seiji Mamiya yang mengambil gambar ini dengan sudut yang sangat tepat.

6Incredible Kitten

boredpanda.com

Kenalkan dua anak ninja yang satu ini. Mereka pastilah keturunan penguasa negeri ninja cats. Bahkan bakat turun temurun sebagai kucing terbang bisa mereka kuasai hanya dalam beberapa hari.

Foto ini diambil oleh Yura Kaprosh, seorang fotografer asal Rusia.

7Overhead Attack

boredpanda.com

Ini adalah salah satu teknik rahasia ninja yang sedang dipelajari oleh Yoshiyuki Abe dengan cara mengambil dengan detil gambar ini. Serangan salto yang satu ini adalah serangan ultimate yang ampuh untuk membuat musuh pergi jauh.

8Smash!

boredpanda.com

Jika serangan salto tidak berhasil, kamu sepertinya harus berbagi mentor dengan Akimasa Harada. Foto ini diambil Harada saat ia berapa smash attack pada master ninja yang satu ini. Serang mematikan dengan cakar beracun.

9When The Water Attack!

boredpanda.com

Ben Torode melakukan potret keseharian latihan ninja cats dengan sangat menawan. Serangan tiba-tiba oleh air yang berbahaya dapat di hindari dalam sekejap waktu oleh kucing yang satu ini.

10When The Milk Attack!

boredpanda.com

Terjadi serangan mendadak. Susu yang manis dan menggiurkan tiba-tiba berubah menjadi monster yang menyerang segalanya. Berbahaya. Foto ini diunggah oleh Kimera Jam atau Hiep Nguyen seorang fotografer asal Vietnam.

Bagaimana? Berbagai foto diatas cukup bukan? Sebagai bukti otentik yang nyata bahwa selama bertahun-tahun, para ninja di Jepang ternyata belajar dari mentor yang tidak pernah kita bayangkan keberadaannya, para ninja cats.

Yah, meskipun cerita tentang ninja cats di atas hanya rekaan, namun foto-foto menakjubkan tersebut jangan coba kamu buat dengan melemparkan kucing kesayanganmu sendiri.

Tetap cintai kucingmu sampai waktu yang dijanjikan tiba, waktu saat klan ninja cats kembali muncul dan menguasai dunia.

SHARE