Jika kita sudah nyaman bekerja di sebuah perusahaan, apalagi jika perusahaan tersebut menjamin keamanan financial kita, tentunya kita akan enggan untuk pindah kerja dari tempat itu.

Tapi hal ini tidak berlaku bagi orang gila yang satu ini. Dikatakan gila, bukan karena dia benar-benar gila, namun karena keberanianan dan kreativitasnya.

Keberaniannya untuk keluar dari pekerjaannya demi menyeriusi hobinya. Hobi yang tidak lazim, yaitu hobi menggunakan barang-barang bekas dari dalam garasi untuk dijadikan lampu.

Awalnya hobinya ini hanya dijalankan karena ia memang menyukainya. Tapi lama-lama produknya ini banyak diminati. Produk lampu yang bentuknya ergonomis dan unik.

Wah, seperti apakah bentuk lampu-lampu itu, langsung kita lihat saja yuk! Supaya kamu tidak penasaran.

1Gambar Pertama

boredpanda.com

Bentuk lampu ini didesain dengan bentuk robot kecil sangat cocok sekali jika kita gunakan sebagai objek fotografi. Lihatlah betapa kerennya robot yang ternyata lampu itu. Apalagi jika berpose di puing-puing pesawat ini.

Siapa yang menyangka kalau lampu itu terbuat dari barang-barang bekas yang diperoleh dari dalam garasi. Keren ya!

2Gambar Kedua

boredpanda.com

Masih dalam bentuk yang sama, namun dengan warna dan ornamen yan sedikit berbeda. Lampu ini sekarang berfungsi menjadi lampu meja.

Lampu meja yang seolah-olah menjadi pahlawan dalam gulita. Keren banget deh pokoknya. Selain berfungsi sebagai salah satu dekorasi kamar kita, benda ini pun berfungsi sebagai penerangan.

3Gambar Ketiga

boredpanda.com

Wow keren! Ternyata cahaya lampu ini begitu terang. Lampu ini benar-benar bisa jadi objek fotografi yang penuh daya tarik. Benda ini tidak salah jika menjadi penyebab pembuatnya keluar dari pekerjaannya.

4Gambar Keempat

boredpanda.com

Pose lampu di foto ini seolah- olah seperti orang yang sedang melongok dari jendela pesawat. Seperti pahlawan super yang sedang melihat keadaan di sekelilingnya atau memantau pergerakan musuhnya.

Sekilas gambar ini ingin memperlihatkan bahwa lampu itu merupakan makhluk hidup yang bisa melihat seperti kita. Keren kan? Kamu pengen punya nggak? Maksudnya pengen punya karya yang akan membuat kamu keluar dari tempat kerja.

5Gambar Kelima

boredpanda.com

Masih dengan pose di atas meja. Pada gambar, lampu ini seperti penjaga. Penjaga data-data rahasia yang tersimpan di dalam laptop. Jadi jika pemiliknya sedang ada keperluan di tempat lain, data-datanya pun akan aman.

Tapi, jangan buru-buru percaya dulu. Ini semua hanya salah satu bentuk imajinasi saja. Imajinasi ketika melihat lampu berbentuk robot itu di atas meja. Habis tampang robotnya meyakinkan sekali sih.

Seperti model yang handal saja gayanya. Sehingga membuat kita terkecoh. Tapi tentunya, yang keren adalah pengarah gayanya, secara lampu itu kan hanya benda mati.

Tapi, kembali lagi, bahwa alasan si pembuatnya keluar memang masuk akal. Karena bermain-main dengan lampu ini pada akhirnya memang menyenangkan.

6Gambar Keenam

boredpanda.com

Wah, tidak mungkin! Tidak mungkin robot lampu itu mengendarai mobil sebesar itu. Ya, memang tidak mungkin sih, ini kan cuma gaya saat difoto saja.

Aslinya robot itu diletakkan oleh pemiliknya di depan mobil. Tapi berasanya robot lampu itu seperti turun dari mobil yang besar itu. Seperti polisi India saja ya? Apanya yang seperti polisi India? Mobilnya maksudnya.

7Gambar Ketujuh

boredpanda.com

Inilah garasi tempat lampu-lampu ini diproduksi. Tidak lupa juga, lampu-lampu yang sudah jadi diperlihatkan dengan tempat asalnya. Agar mereka tau di mana mereka diciptakan.

Begitulah ceritanya kenapa pembuatnya dikatakan sebagai orang gila. Tapi orang gila yang keren karena kreativitasnya. Nggak ada yang mirip dengan dia.

SHARE