Pacaran menjadi tren di jaman sekarang bagi anak muda, hal ini sudah seperti budaya yang sangat susah hilangnya, apalagi di jaman yang sekarang ini, teknologi semakin canggih, pacaran semakin meraja lela.

Padahal pacaran merupakan hal yang sangat berdekatan dengan zina, bahkan ALLAH sudah melarang secara langsung dalam alquran “ jangan kau dekati zina”. Jika ini nekat dilakukan tentu akan ada hukuman yang berat.

Parahnya pacaran sekarang banyak sekali yang tidak sehat, amburadul tidak karuan , pacaran identik dengan namanya seksualitas, urusan pemuasan nafsu dan mencari sensasi yang lebih tak ada ujungnya.

Mau tidak mau, akhirnya  pacaran di beri label yang lebih rendah dari pelacur, padahal pelacur sudah rendah, ini lebih rendah lagi, ya karena memang tindakannya sudah melebihi batas wajar, berikut alasannya

1Gampang Ditembak Atas Nama Cinta Semu

youtube.com

Cewek jaman sekarang mudah sekali dirayu, didekati. Mereka diberi perhatian sedikit aja langsung baper, di kasih kepedulian dikit langsung meleleh, akhirnya mudah sekali di tembak untuk dijadikan pacar.

Apalagi bagi mereka yang di kasih janji untuk dinikahi, waduh sulit banget lepasnya, serasa mereka menemukan pangerannya, padahal janji hanyalah sebatas kata yang belum pasti pembuktiannya.

Hati manusia mudah berubah, pemikiran mudah goyah, apalagi soal janji mau nikah, sungguh nikah tidak bisa dibuat perjanjian.

2Ditiduri Sepuasnya

humorterkini.com

Mereka yang berpacaran tidak sehat, tentu akan berlaku yang tidak senonoh, melampiaskan nafsu, mencari kepuasan masing-masing. Mereka menganggap pasangannya adalah miliknya seutuhnya, jadi mereka merasa bebas melakukan apa saja.

Parahnya bagi cewek, mereka merelakan tubuhnya dijamah pacarnya secara gratis, berkali-kali, bahkan sampai hamil pun tidak bayar, cewek rela demi cinta, demi memuaskan pasangannya.

Beda sekali dengan pelacur yang mematok harga, walau sama-sama zina, pelacur sedikit lebih berkelas karena ada ganti rugi dengan uang, beda dengan pacaran yang gratis sepanjang masa.

3Hamil dan Pernikahan Tidak Sah

thayyiba.com

Jarang sekali pelacur hamil dan menikah dengan para cowok hidung belang, beda dengan pacaran, merek keterusan berhubungan akhirnya hamil, parahnya ada cowok yang gak mau ngakuin itu benihnya, ada yang kabur, ada juga yang menggugurkan kandungan itu.

Kalau ada yang menikah dalam keadaan hamil, tentu akan menjadi buah bibir di masyarakat, menjadi aib keluarga dan pernikahan saat hamil hukumnya tidak sah, tidak boleh, jika nekat dilakukan, jika saat berhubungan maka akan dianggap zina selamanya.

4Aborsi, Pembunuhan Bayi Secara Keji

bijaks.net

Aborsi merupakan pembunuhan manusia secara keji dan brutal, hal ini banyak dilakukan oleh mereka yang pacaran. Aborsi sudah diluar batas pemikiran manusia, manusia yang tidak punya nurani, mereka sudah dikuasai setan.

Beda dengan pelacur yang sangat jarang hamil, tapi bukan berarti pelacur itu baik, pelacur tetaplah rendah dan hina, seperti pacaran yang tidak sehat.

Inilah 4 alasan kenapa pacaran lebih hina dari pelacur, jika kamu beriman tentu kamu tahu mana yang lebih baik bagimu. Hindari pacaran yang mendekatkan ke zina, agar kamu selamat dunia dan akhirat.

Semoga bermanfaat