Memasuki tahun 2000-an trend gaya bangunan yang banyak digemari sudah mulai bergeser ke arah bangunan minimalis, karena itu pagar rumah minimalis mendapatkan tempat yang luas di masyarakat, rumah bergaya minimalis tumbuh dimana saja.

Pagar besi minimalis banyak disukai karena memiliki kesan sederhana yaitu simple dan modern, selain itu juga pagar rumah minimalis tidak memerlukan perawatan yang ribet karena memang bentuknya sangat sederhana sekali.

Dari sisi pembuatannya pagar bergaya minimalis lebih mudah dari pada pagar rumah klasik, tentunya juga harganya berbeda dengan harga plastik klasik.

Menggunakan pagar tralis sangat variatif untuk menyesuaikan dengan ukuran dan bentuk jendela atau pintu.

Pada umumnya customer memesan teralis/tralis untuk pintu atau jendela pada saat menempati rumah baru mereka.

Tralis  jendela merupakan salah satu aksesoris penting untuk sebuah bangunan rumah, fungsinya tidak hanya sebagai pengaman tetapi juga sebagai penunjang agar rumah terlihat lebih indah dan nyaman untuk dilihat.

Dengan model minimalis yang ada sekarang ini pasti kamu tentu akan merasa lebih aman dan nyaman setelah memakai tralis jendela.

Ada banyak pilihan bahan yang dapat digunakan untuk membuat pagar minimalis. Karena tema yang diusung adalah minimalis maka bahan yang lazim adalah besi yang polos tanpa motif.

Dalam hal ini kamu dapat menggunakan besi/pipa bulat, persegi panjang, kotak atau hollow, siku, Cnp dan lain sebagainya.

Namun yang sedang naik daun  dalam beberapa tahun terakhir adalah jenis bahan besi kotak atau hollow dan persegi panjang karena merupakan model terbaru dari jenis besi yang ada.

Menggunakan pagar teralis lipat memiliki keuntungan tersendiri, salah satunya adalah tidak memakan banyak tempat. Terutama bagi kamu yang tinggal di padatnya sebuah kota, ada baiknya jika memasang pagar teralis lipat pada rumahmu.

Alasannya adalah pagar teralis lipat hanya butuh kamu lipat untuk membukanya, tanpa perlu menggeser atau membuka kebelakang. Menarik bukan?

Untuk perawatannya, selain karat, jika sudah ada bagian pagar yang rusak, baik bengkok atau patah, segeralah untuk memperbaikinya. Hal ini dapat membahayakanmu dan juga orang lain.

Selain membahayakan juga akan membuat nilai estetika rumah menjadi berkurang. Namun untuk memperbaiki kerusakan seperti ini, tentu kamu membutuhkan seorang ahli dalam memperbaiki kerusakannya.

 

SHARE